Perjalanan Awal Shopee Live Banting Stir - RETUWIT

Senin, 09 September 2024

Perjalanan Awal Shopee Live Banting Stir

Perjalanan awal mengarungi Shopee Live, berbekal dari produksi video pendek yang memakan waktu 6 bulan. Apakah itu berhasil ? bisa di katakan ya, tapi semuanya di putarkan untuk modal membeli barang lagi. Strategi Video sebenarnya mulai aman karena target membuat stok video sebanyak mungkin. Sampai pad satu titik yang mana udah kehabisa ide-ide unik, apakah bisa mencari solusi lain ?

Sebelumnya memang kita sudah pernah mencoba shopee live ini, saat awal gabung Shopee, hanya saja agak kurang. Nah pada saat vacum video di awal Agustus kemarin barulah kita berselancar dalam dunia Live Shopee.

Apa perbedaanya dengan Live Game atau Platform lain ? nah karena memang kita sudah terbiasa live game di Youtube atau FB. Perbedaan yang kerasa adalah saat live game kita fokus bermain dan interaksi dengan penonton sedangkan Shopee kita fokus menjual barang. Seru mana ? ini relatif sih ya, mungkin untuk yang jenuh di bidang Technology atau Game ini jadi jalur yang fresh karena kita bisa direct selling seperti dipasar.

Target Selanjutnya ? anggap saja kita baru terjun 1 bulan 8 hari Shopee live,target selanjutnya sudah pasti Golden Tick apakah kita bisa ? 

Kita tunggu saja update selanjutnya, kita bakal ngulik sedetail mungkin tentang shopee ini sampai menjadi bahan acuan jika kaka sekalian ingin mencoba mencari sambilan.

Share with your friends