Sertifikat MLBB Rising League Untuk Provincial Bracket - RETUWIT

Sabtu, 08 Juni 2024

Sertifikat MLBB Rising League Untuk Provincial Bracket

Sertifikat MLBB Rising League bisa kita dapatkan dengan menjadi champion pada bracket provincial atau bracket provinsi. Nah penasaran kan tentang sertifikat ini ?

Sertifikat MLBB Rising League Provincial Bracket

Di dalam sertifikat ini tertulis MLBB Rising League Jawa Barat Provincial Esport star Constestant 2024. Jika kita urutkan ini merupakan bracket ke 3 setelah jalan/kecamatan, kota, kemudian Provinsi. Keren kan ? entahlah mungkin nantinya bakal berguna nah ada update terbaru tentang reward MLBB Rising League.

Reward MLBB Rising League

Masuk dalam season reward apa saja yang kita bisa mendapatkan :

1. Skin Uranus Fragment dan Chanpion Arrivals 15 days Provincial Esports Stars
2. Champion Returns dan Champion Dominations di Divisi Esport Stars
3. 50.000 Diamond dan Advance Patch di Divisi National Esports Stars

Jadi untuk sementara saat memasuki divisi dari Provincial Bracket kita bisa mendapatkan Sertifikat kontestan. Nah info jika Progress Inheritance No itu artinya kita tidak bisa melanjutkan bracket (semifinal, final, Champion) harap baca di update sebelumnya Bracket Updte Mlbb Rising League. Jadi bakal mulai dari awal quarter final jika tiket kita habis.

Nah apakah fitur ini bakal keluar ketika kita updte full ? entahlah yang jelas masih ada nama beta dalam tanda tanya nya. Jika ada info terkait cara memunculkan rising league ini nanti akan kita infokan.

Share with your friends