Mode MLBB Rising League Beta di Tiadakan Masih Beta Kayanya - RETUWIT

Senin, 17 Juni 2024

Mode MLBB Rising League Beta di Tiadakan Masih Beta Kayanya

Mode MLBB Rising League pada 17 Juni 2024 jam 16:00 WIB Sore mungkin waktu server menjadi di tiadakan. Title yang kita sematkan di akun yang tadinya Jawa Barat Esport Star menjadi hilang, mengapa demikian ? jadi menurut mimin MLBB Rising League masih tahap beta yang mana hanya beberapa akun hoki saja yang bisa mencicipinya. Setelah beberapa minggu menikmati turnamen mini akhitnya di akhir season ini MLBB Rising League sementara di tiadakan sepertinya ya. Lihat pada gambar dibawah ini.

MLBB Rising League di Tiadakan Beta Kali ya

Lihat pada gambar diatas, Rising League mode kembali ke awal menjadi model contest. Mungkin data kemarin waktu kita mencoba bakal menjadi acuan untuk next update rising leaague. Yaps pada mode Jawa Barat Esport star bag 2 upcoming detailnya masih belum muncul. 

Nah apakah nanti jika hadir pacth baru Rising League bakal hadir ? belum tentu juga masih dalam status beta yang mana perlu perbaikan mendalam tentang mode turnamen ini yu cek detailnya tentang preview patch.

Preview Patch 

Sejauh ini meski masih ada kemudian tidak semua player bisa icip-icip nih mode tetap. Penawaran dari mode Rising League cukup keren, dan membuat kita lebih antusias untuk menjajal masing-masing divisi. Nah semoga saja rilis versi finalnya ya jika ada info lagi kita bakal update.

Share with your friends