MLBB Rising League Resmi Beta Test Berakhir - RETUWIT

Senin, 17 Juni 2024

MLBB Rising League Resmi Beta Test Berakhir

Akhirnya rasa penasaran terpenuhi karena adanya notif terbaru tentang MLBB Rising League. Rising League ini memang benar adalah fitur yang masih dalam tahap test beta, yaps hasil beta kemarin menjadi salah satu acuan pengembangan Rising League kedepannya. Nah apa sih yang meingindikasikan notif resmi ini ?

MLBB Rising League End Of Beta Test Update

Pada tanggal 17 Juni 2024 02:00 Waktu Server atau jam 18:00 WIB ada inbok resmi terkait beta test dari MLBB Rising League ini. Isinya tentang ucapan terimakasih karena telah mengikuti beta test. Nah hasil kemarin atau contoh kita sudah berada di divisi Jawa Barat kedepannya bakal di clear. Optimasi dari fitur Rising League ini bakal di update sebelum final launch ke public, yu cek email detailnya.

Inbok MLBB Rising League

Untuk awal memang tidak ada inbok hanya ada mode terbaru di notif MLBB kita, sedangkan saat penutupan ada inbok resmi nah kita sebagai participant mendapat juga hadiah di akhir.

Hadiah MLBB Rising League Beta

Fix ya, jadi MLBB Rising League ini adalah mode beta pengembangan dari MCL atau Arena Contest yang terasa sepi bisa jadi. Nah dengan adanya Rising League bakal menambah antusias player agar bisa push ke divisi tertinggi karena tagetnya MDL (dalam notif betanya). Jika ada info lanjut kita bakal update lagi ya sampai ketemu di MLBB Rising League beta atau Final Launch ya.

Share with your friends