Rasanya Menjadi Member Platinum Shopee - RETUWIT

Jumat, 17 Mei 2024

Rasanya Menjadi Member Platinum Shopee

Target Shopee member telah tercapai bulan ini, 100 pembelian atau 10 juta pembelian bakalan mengubah status member menjadi platinum. Platinum adalah rank tertinggi untuk membership shopee kece kan. Apa sih yang dirasakan setelah menjadi platinum?
Untuk mencapai ke platinum memang susah-susah gampang, karena kita jangan terlalu konsumtif juga, target 6 bulan 100 pesanan akhirnya kita capai yaps meski lumayan gede juga biaya pengeluarannya. Tapi kita selalu mencari jalan agar doku tersebut berkembang minimal beli barang bisa jual lagi atau menghasilka  pa gitu ya.

Rasanya jadi rank shopee tertinggi gimana kak ? ya gimana ya. Emang kita udah ngejar target kesini cuman dibuka  kemarin direset mejadi 100 pesanan lagi nah di bulan ini akhirnya tercapai.

Sebenarnya untuk voucher ongkir kadang kita nyari di shopee video. Atau versi live tapi yang membuat kita penasaran adalah CS Prioritas mungki jika ada kendala bakal ditangani secepatnya ya detailnya platinum kaya gini:

Platinum Shopee :
1. Voucher ongkir
2. Voucher ShopeeFood
3. Voucher Ultah
4. Semua Produk bunga 0%
5. Cs prioritas
6. Catatan belanja
7. Brand Membership

Yang membuat kita penasaran tetep cs priority ya kan. Mantap tuh apakah bakal dapat pengiriman vip ? nggak sih kalo komplen kayanya bakl gercep, terus kita bisa lihat dibawah nama sekarang ada name tag platinum member. Pokonya mantep lah ya segini dulu aja info tentang platinum nanti kita gasskan lagi ya.

Share with your friends