Cara Mendapatkan Sampel Gratis Shopee Affiliate - RETUWIT

Kamis, 25 Januari 2024

Cara Mendapatkan Sampel Gratis Shopee Affiliate

Shopee Affiliate memiliki fitur sampel gratis. Apa sih sampel gratis itu ? Sampel gratis adalah fitur dalam shopee affiliate yang memudahkan kita meminta barang kepada penjual. Tapi tidak semudah itu ya, karena bakalan banyak kriteria yang harus kita penuhi baik itu sebagai creator yang di acc oleh Shopee Affiliate atau Creator yang di setujui oleh toko/penjual. Mari kita bahas lebih lanjut tentang sampel gratis ini.

2 Hari yang lalu kita mencoba mendaftar Fitur Sampel Gratis. Yaps menu sampel gratis ini tidak akan muncul kecuali kita daftar sampel gratis. Alangkah baiknya kita langsung menuju cara daftar ya, yu perhatikan baik-baik.

Langkah Mendaftar Sampel Gratis

1. Buka akun shopee klik tanda orang dan lihat klik menu affiliate program.


2. Selanjutnya klik menu pop up diatas tentang sampel gratis


3. Klik kemudian daftar ikuti semua syaratnya, ikon daftar berada di paling bawah ada baiknya baca semua ketentuannya ya.

4. Setelah berhasil mendaftar tim shopee bakal mengecek apakah akun kita layak atau tidak untuk menjadi sampel gratis. Lihat gambar di bawah untuk progress evaluasinya.

Nah lumayan kan, sejauh ini yang paling jauh. Ada satu tanda bahwa akun yang sudah mendaftar sampel ini bakal memiliki menu baru yaitu sampel gratis logo kado berwarna hijau. Nah apakah bakal di Acc ? belum tahu juga hanya saja jika akun kita masih pemula mungkin tingkat kepercayaan masih jauh. Yaps toko bakal mengirim sampel jika barangnya laris dan terbukti.

Share with your friends