Gacha Nan Yin 362 DC Tower Of Fantasy - RETUWIT

Jumat, 01 Desember 2023

Gacha Nan Yin 362 DC Tower Of Fantasy

Sudah beberapa hari ini pc tidak mau menyala. Alhasil kita harus memutar otak untuk bisa mengetahui asal-usul penyebab pc gagal booting. Nah Nan Yin yang rilis di akhir November sebenarnya sudah masuk agenda tapi karena internet kita versi bermasyarakat mengharuslan kita selalu download file gajah di awal bulan. Rencana pull Nan Yin sudah masuk ke dalam sesi live stream atau video offline tapi nasib berkata lain gan, akhirnya kita harus bersabar karena errornya pc mengakibatkan semuanya gagal.

Ok kita balik bahas ke Gacha dan modal awal untuk pull Nan Yin. Total untuk gacha Nan Yin di banner simulacranya sebanyak 362 DC hasil dari event, explore dan Gajihan dari sono. Untuk detailnya sebagai berikut :

Modal Gacha :
  • DC - 362 biji
  • SV - 112 biji

Untuk SV atau special voucher kita tidak terlalu berharap karena tau sendiri itu kan hard banget. Nah untuk bagian gacha di karakter semoga saja bisa karena semua daya upaya dan tenaga kita curahkan untuk Nan Yin seorang. Untuk dapat karakter Nanyin saja sudah sulit apalagi kita harus berhadapan dengan rate off nantinya ketemu dengan Samir, Crow dsb wkwk harap bersabar ini Gacha. Kita ke excute ke bagian gacha.

Proses Gacha Nan Yin

Pull 10 Nan Yin #1
Pull pertama berbuah manis jarang-jarang 10 pull dapat 1 Nan Yin tapi perjalanan masih panjang. Target kita ada do A6 Nan Yin dan harus berhadapan dengan rate off kar
akter standar.

Pull 10 Nan Yin #2
Di pull selanjutnya Nan Yin si cantik ini kita dapatkan lagi dengan modal 20 pull 2 Nan Yin kiya dapat. Sebenarnya udh pd banget karena hoki is real. Tapi ?????

Tapi, ini lah lembah keabadian gaca hampir 200 pull belum ada t
anda-tanda Nan Yin lagi. Di akhir Pity 70-80 yang keluar malah King, Crow Samir paket komplit jika A3 Nan yin mungkin hanya mimpi. Mungkin bisa dari exchnge shop tapi hanya sebatas A3 denga  perjuangan berbulan-bulan. Memang DC kita sudah sebgian kita gunakan untuk Fei Sei tapi kita all out nih buat Nan Yin sang ratu Alter.

Setelah ratusan gacha akhirnya Nan Yin ke 3 kita dapatkan. Yaps ini bukan di pity 80  melian pull 10 atau 20 setelah reset pity 80.

Pull 10 Nan Yin #3
Perjalanan masih panjang menuju bintang 6 Nan Yin. Disini RN tinggal ratusan biji 120 ada lah ini fifty-fifty apakah target A6 dapat atau tidak ?

Pull 10 Nan Yin #4
Nan yin ke 4 akhirnya tiba, meski dekat dengan penghabisa RN masih aman. Ini sudah fix kita bis mendpat A6 karena dari exchnge shop saja total hampir 419 itu bisa membeli 3 Nan Yin. Tapi untuk exhnge ini 50 kita sempatkan untuk membeli box Matrix seharaga 50. 

Pull Nan Yin 10 #5

Akhir penantian 5 Nan Yin dengan modal 362. Yaps kita bisa membeli 3 Nan yin lagi dengan modal 419 exchange store tapi kita spare untuk matrik. 

Penampakan Nan Yin A6

Untuk matrik sendiri dengan modal 112 kita hanya mendapatkan set sja tapi bintang 1 lumayan. Untuk target 4 set kayanya SV dan dC kita tidak akan melampauinya. Sejauh ini A6 Nan Yin sudah lebih dari cukup hasil dari kesbaran nhan DC dan save RN samapai akhir tahun 2023.BTW moga PC kita lancar lagi nantinkita gass di Tower dan semoga ada program baru TOF 2024 nanti.

Share with your friends