Tower Of Fantasy Kode Redem Paket Returner - RETUWIT

Kamis, 14 September 2023

Tower Of Fantasy Kode Redem Paket Returner

Siapa yang nyangka ternyata di versi 3.2 ini player lama bakal mendapatkan kode redem Gold Nucleus yang cukup banyak 5 biji loh. Nah bagaimana cara mendapatkan kode ini? kode ini bakal diberikan untuk para player yang sudah lama tidak login, bakal masuk email yah semacam invitian agar kita bermain lagi tapi ada bagusnya loh kode tersebut bisa kita redem di akun yang sering login juga yu kita lihat detailnya. 

Tower Of Fantasy Kode Redem Paket Returner
Tower Of Fantasy Kode Redem Paket Returner, Langkah Detail:

1. Silahkan Cek Email jika player yang lama tidak login bakal mendapatkan email seperti berikut "Ini dia Paket Reternur eksklusifmu! Hutan  Naga dirilis secara resmi di v.3.2 Tower Of Fantasy"

2. Di dalam email berisi teaser Update 3.2 mulai dari area mekanik dari map dan puzzle domain 9 area baru

3. Cek kebawah sampai melihat kode terbaru invitan yang berisi kode redem 5 biji Gold Nucleus 

4. Kemudian silahkan buka akun yang sering login

5. Masukan kode tersebut dan redeem seperti biasa


Kode Hadiah : 1AG92N6QATLND


Note : Nah kode ini sebenernya dikhusukan untuk player yang sudah sudah lama tidak login akan tetapi kode ini bisa juga kita gunakan untuk akun yang sering login loh jadi aman kan. Untuk mendapatkan nya sekali lagi harus cek email yang sudah menempel di infinity ya.

Selanjutnya kita tunggu 3.3 untuk Tower Of Fantasy yang sebentar lagi rilis, di versi mendatang karakter yang bakal banyak di Gacha yaitu sang ksatria pedang es wanita dan Nan Ying empunya gagak dominan 9 apakah bannernya bakal laris? Sejauh ini Nan Ying bakal jadi karakter Favorit dari menjadi Waifu para player TOF sepertinya. Yu kita tunggu saja update selanjutnya tunggu saja update selanjutnya di versi 3.3 nanti.

Share with your friends