Nan Yin TOF CN Awal Mula Dia Menjadi Ungu - RETUWIT

Jumat, 22 September 2023

Nan Yin TOF CN Awal Mula Dia Menjadi Ungu

 Nan Yin TOF CN Awal Mula Dia Menjadi Ungu, Nan Yin adalah karakter Alter DPS terbaru game Tower Of Fantasy menambahkan cerita yang lalu (alter yang memiliki kupu-kupu) dalam pembahasan kali ini mungkin agak lebih mendalam karena kita bisa menemukannya dalam PV Video terbaru. Siapakah Nan Yin ini ? mengapa dia menjadi seperti orang jahat dan mengapa dia memiliki topeng. Semua pertanyaan itu bakal bisa dijawab dalam pembahsan di bawah ini.

Nan Yin TOF CN Awal Mula Dia Menjadi Ungu

Nan Yin TOF dan Kakek
Nan Yin TOF dan Kakek

Diceritakan awal mula, 2 orang yang sedang melawan monster yaitu Kakek (entah itu kakek atau bapakanya atau ketua dari domain 9) dan satu lagi Nan Yin mereka berjuang untuk mengalahkan monster yang keluar dari portal. Jika kita perhatikan ini mirip peristiwa saat di Aesperia pertama kali tapi monster disini lebih ganas. Satu orang kakek ini sudah mulai melemah akan tetapi monster yang muncul makin bertambah Nan Yin yang melihat itu bergegas untuk menyelematkannya dan membopong sang kakek ke pinggir area.

Kakek Yang dipojokan
Kakek Yang dipojokan

Meski bahasa Chinese sepertinya apa yang dikatakan kakek seperti ini " Nan Yin aku sudah tua tubuhku sudah melemah" kakek pun kembali batuk-batukan menandakan paru-parunya mulai terganggu apakah ini semacam radiasi juga ? disini kakek memberikan isyarat tetang hak waris dari kekuatan sepertinya akan tetapi Nan Yin tidak mau kehilangan sang kakek ini yang telah menjaganya belasan tahun.

Topeng Sang Kakek
Topeng Sang Kakek

Karena semakin melemahnya tubuh sang kakek akhirnya kakek memberikan kode, yaitu bulan ungu dibelakang bisa kamu gunakan, dan satu lagi gunakan topeng ini sebagai pewaris dari kekuatan klan kita (bisa jadi) Antara sedih bingung dan bercampur haru sedangkan kondisi yang tidak memadai mengharuskan Nan Yin mengambil keputusan dengan cepat.

Pengambilan Kekuatan Darkness
Pengambilan Kekuatan Darkness

Langkah terakhir yang Nan Yin lakukan adalah mengambil Topeng dan Menyerap semua kekuatan dari bulan yang berwarna Ungu. Dan inilah awal mulai Nan Yin memiliki mata yang berbeda yang tadinya manusia biasa berubah menjadi Ratu kegelapan tapi tujuannya baik untuk mengalahkan Monster yang ada di domain 9 hanya saja perubahannya ini sedikit menghapus ingatannya sebagai manusia. Dan dalam scene ini sebelum menerima semua kekuatannya ada karakter yang paling diingatnya yaitu Kakek Topeng, Momy Jiu dan Ling Han.

Akhir cerita dengan kekuatan barunya Nan Yin berhasil mengalahkan monster, dengan begitu kekuatan Nan Yin bukanlah dari topeng melainkan memang menyerap energi kegelapan yang berwarna ungu dan itupun dari wasiat kakenya yang sudah melemah. Untuk teman dan keluarganya Nan Yin adalah seorang seniman Seruling dan selalu duet dengan Lin Han teman karibnya Sang pemain kecapi, sedangkan Momy Jiu dan Kakek adalah ketua dari Domain 9.

NAN YIN AWAL MULA MENJADI UNGU



Share with your friends