Nan Yin CN 3.4 Ratu Alter Yang Memiliki Kupu-kupu - RETUWIT

Jumat, 15 September 2023

Nan Yin CN 3.4 Ratu Alter Yang Memiliki Kupu-kupu

Nan Yin CN 3.4 Ratu Alter Yang Memiliki Kupu-kupu, Nan yin adalah karakter terbaru yang rilis di 3.4 design karakter dan skill karakter Nan Yin ini sangatlah berbeda. Apakah Nan Yin adalah sang ratu untuk area domain 9 ? dikisahkan pada awal cerita Nan Yin ini merupakan teman seperguruan dari Ling Han sang pengguna pedang Es. Entah mengapa dalam storynya kedua menjadi berperang mengingatkan kita pada serial One Piece antara Aokiji VS Akainu Es VS Lava. Nah Nan yin dan Ling Han pun sama yang mana Ling Han adalah pengguna Es sedangkan Nan Yin Element Alter atau kegelapan, seperti apakah ceritanya nanti ?

Nan Yin CN 3.4 Ratu Alter Yang Memiliki Kupu-kupu

Nan Yin CN 3.4 Ratu Alter Yang Memiliki Kupu-kupu
Nan Yin CN 3.4 Ratu Alter Yang Memiliki Kupu-kupu

Diceritakan dalam teser 3.4 CN, Nan Yin bisa jadi merupakan teman dekat dari Ling Han dan masih keluarga dari pengurus domain 9. Nah bisa dilihat dalam gambar di bawah ada Momi Jiu dan sang kakek yang sudah tua. Yang mana topengnya mirip dengan milik Nan Yin lihat gambar di bawah ini,

Nan Yin Momi Jiu
Nan Yin Momi Jiu

Yang awalnya semua damai kehidupan aman di domain 9, nah jika kita telusuri lagi kepergian Zeke di Aesperia bisa jadi terlempar ke domain 9 sehingga Zeke tidak mengetahui masa lalunya. Pada akhirnya Zeke menjadi Ming Jing untuk area domain 9, sudah jelas Nan Yin adalah sang Ratu domain 9 dengan segala previlage yang dimilikinya karena keturunan clan yang berpengaruh. Nah kita lanjut ceritanya sampai pada suatu ketika dalam story-nya lihat gambar di bawah.

Nan Yin Mode Serem
Nan Yin Mode Serem

Apakah nasibnya mirip dengan Nemesis ? atau memang Nan Yin keturunan dari Abyss sehingga kekuatannya sangat besar sehingga bisa mengontrol para monster. Butterfly atau Kupu-kupunya menjadi kunci kekuatannya di setiap teaser kupu-kupu Nan yin bisa menghidupkan monster seperti apa update di 3.4 CN ? apakah Nan Yin bakal jadi Hero Alter terkuat ?



Share with your friends