Nan Yin Alter DPS dan Yan Miao Physic Flame DPS Tower Of Fantasy - RETUWIT

Jumat, 22 September 2023

Nan Yin Alter DPS dan Yan Miao Physic Flame DPS Tower Of Fantasy

Nan Yin salah satu Alter DPS terbaru yang bakal rilis pada tanggal 26 September 2023 tapi ini untuk versi CN. Nah informasi tanggal rilis ini bisa kita lihat dari gambar banner yang ada pada saat ini, untuk bagian element karakter ini di gadang-gadang bakal menjadi alter terkuat yaitu DPS. Nah sempat ada rumor bahwa karakter ini adalah Alter Tank bisa jadi karena Nan Yin dalam story-nya cukup kuat bisa mengalahkan semua simulacra. Yu kita bakal lihat banner detail dari Nan Yin sang Ratu Alter,

Nan Yin Alter DPS Fix Bakal Rilis Tanggal 26 Sept 2023 ?

Nan Yin Alter DPS Fix Bakal Rilis Tanggal 26 Sept 2023
Nan Yin Alter DPS Fix Bakal Rilis Tanggal 26 Sept 2023

Dari banner yang ada bisa kita lihat ada sebuah tanggal apakah itu tanggal rilis atau memang patch terbaru ? karena pada tanggal 26 nanti ada juga versi Fei Sei tapi untuk versi Global. Nah bisa jadi untuk versi CN nanti 26 adalah tanggal rilis Nan Yin. Lihat gambar di bawah ini!

Tanggal dan Skin Dari Nan Yin

Nan Yin Alter DPS Fix Bakal Rilis Tanggal 26 Sept 2023
Nan Yin Alter DPS Fix Bakal Rilis Tanggal 26 Sept 2023

Tertulis tanggal 9/26/12:00 apakah itu merupakan tanggal ? Element Alter DPS yang pasti bakal menjadi meta terbaru untuk game ini. Selain itu hadirnya Yan Miao di gadang-gadang bakal memiliki sistem element Physic apakah bakal infus ke Flame lagi ? nah jika Yan Miao ini kemungkinan bulan depan. Buat yang memiliki rencana untuk ngebuild chara Physc sebaiknya pilih Yan Miao sebagai Physc+Flame DPS. Nah ini mirip dengan kemunculan Zeke pada versi sebelumnya untuk Physc Infusion Flame mari kita lihat gambarnya.

Yan Miao Physic Flame DPS

Yan Miao Physic Flame DPS
Yan Miao Physic Flame DPS

2 Karakter yang bakal rilis menjadi meta terkuat untuk Tower Of Fantasy yaitu Nan Yin sang Alter DPS dan Yan Miao Physic Flame. Buat kalian yang punya rencana build team party kayanya 2 karakter ini wajib masuk list loh nantikan kita untuk pull A6 jika Nan Yin rilis di Global. 



Share with your friends