Jadwal Rilis Nan Ying Tower Of Fantasy Versi CN - RETUWIT

Kamis, 14 September 2023

Jadwal Rilis Nan Ying Tower Of Fantasy Versi CN

Jadwal Rilis Nan Ying Tower Of Fantasy Versi CN, Nan Yin adalah karakter terbaru tipe Alter tapi apakah dia bakal jadi DPS atau Tanker Alter masih banyak perdebatan. Di versi CN sendiri Nan Yin ini mulai banyak di bahas dan sudah memasuki versi Official jadi tidak aneh nah mari kita lihat detailnya tentang kemunculan dari Nan Yin versi Cn ini.

Jadwal Rilis Nan Ying Tower Of Fantasy Versi CN

Jadwal Rilis Nan Ying Tower Of Fantasy Versi CN
Jadwal Rilis Nan Ying Tower Of Fantasy Versi CN

Penelusuran mimin sampai ke Weibo Official Tower Of Fantasy yang memperlihatkan tampilan dari kupu-kupu dan sebuah siluet karakter. Nah usut punya usut ternyata pada tampilan seperti ini ada sebuah Clue yaitu "091510 PV" apa arti clue tersebut ? bisa jadi clue itu merupakan tanggal dari rilis Nan Yin versi CN yaitu 15 September Jam 10. Wah CN udah ke versi CN nih tapi untuk versi Global kita harus bersabar karena di CN baru rilis kita harus melihat teaser Update nanti untuk kedepannya bisa jadi versi Global ini rilis saat pendekar pedang wanita Es rilis juga.

Lone Butterfly Moon Shadow Jade Flute Candid Dream, merupakan nama dari dari Skill atau sebuah julukannya. Nan Yin karakter yang bisa jadi OP loh banyak yang mengatakan kemampuan 4 Set Matriknya bakal banyak diburu, nah kemudian di versi skill ini adalah Alter yang memiliki kemampuan Tank jika kita lihat dari teaser videonya. Kita nantikan saja versi Nan Yin ini apakah bakal lebih GG tentunya kita bakal ALL in di Nan Yin kita tunggu versi Globalnya ya.

Share with your friends