Solusi Jika Token PLN Gagal Terus, Token PLN untuk Agustus ini pasti banyak yang mengalami error mengapa demikian, melihat postingan PLN di IG hal tersebut dikarenakan adanya pembaharuan sistem di KWH Meter. Untuk bulan ini kita mengalami hal sama awalnya dikira itu adalah error salah nomor token ternyata memang error solusi terbaik memang kita harus menghubungi PLN nantinya akan diberikan kode KCT sebanyak 4 baris dan pastikan semua benar.
Solusi Jika Token PLN Gagal Terus
Langkah Detail :
- Hubungi NO PLN Sesuai Lokasi (karena kita area Sukabumi semoga saja masih bisa jika di luar Area Sukabumi ya)
- Jelaskan Token Sering Gagal
- Kemudian Foto KWH Rumah Plus ID Pelanggannya Jelas Juga
- Nantinya Tim PLN Akan Memberikan 4 Kode baris Lihat Gambar di bawah
Solusi Jika Token PLN Gagal Terus |
Note : Masalah ini sebenarnya bisa juga melalui PLN Mobile dengan langsung menghubungi kontaknya, tapi untuk kita sendiri menggunakan versi dari No PLN yang forward langsung dari PLN UP3 Sukabumi.
- Email : pln123@pln.co.id
- Telp : (Kode Area) 123
- Bapak PLN Fast Respon : +62 857-9849-6974