Size Update Pra-Unduh Honkai Star Rail 1.1 Android iOS PC - RETUWIT

Senin, 05 Juni 2023

Size Update Pra-Unduh Honkai Star Rail 1.1 Android iOS PC

Tanggal 7 Juni nanti bakal ada versi 1.1 yaps seperti biasa karena ini merupakan game besutan Hoyoverse selalu ada pra-unduh. Sejauh ini pra-unduh bisa membuat kita lebih mudah, saat maintenance hanya update kecil sekitar ratusan MB. Nah bayangkan jika tidak ada pra-unduh 7GB kita selesaikan akan sangat memakan waktu kan yu kita cek berapa size update kali ini.

Size Update Pra-Unduh Honkai Star Rail 1.1 Android PC

1. Size Pra-Unduh Honkai Star Rail 1.1 Android

Size Pra-Unduh Honkai Star Rail 1.1 Android
Size Pra-Unduh Honkai Star Rail 1.1 Android

Untuk android update kali ini mencapai 6 GB, yaps tapi tergantung device biasanya bakal ada perbedaan antara 1 device dengan device yang lain. 6GB untuk versi 1.1 ini cukup lumayan, nah jika kalian ingat untuk saat ini HSR kita mainkan dengan metode Login, Daily, Resin, Log Out. Sama kan ? dengan versi Genshin saat tempo dulu ?.

2. Size Pra-Unduh Honkai Star Rail 1.1 iOS

Size Pra-Unduh Honkai Star Rail 1.1 iOS
Size Pra-Unduh Honkai Star Rail 1.1 iOS

Size kali ini untuk iOS mencapai 4.6 GB, yaps seperti biasa di game Genshin yang lebih dulu rilis memang iOS selalu memiliki size update yang lebih ramping ketimbang Android. Masih aman dan cukup lega untuk dimainkan mari kita menuju PC.

3. Size Pra-Unduh Honkai Star Rail 1.1 PC

Size Pra-Unduh Honkai Star Rail 1.1 PC
Size Pra-Unduh Honkai Star Rail 1.1 PC

Size Update Pra-Unduh untuk PC di 1.1 ini 7.5GB hampir 8GB nah jika kita bandingkan dari atas PC dan Android sizenya cukup mirip ya. Yaps untuk pengguna Android akan lebih baik jika menggunakan kuota malam atau Wifi agar update lebih nyaman. Yu gasskan updatenya moga banyak event yang lebih keren karena masih baru dan cukup enak dimainkan dengan waktu singkat.


Share with your friends