Wuthering Waves Close Beta Test Preview GG Asli - RETUWIT

Jumat, 14 April 2023

Wuthering Waves Close Beta Test Preview GG Asli

Apakah ini bakal menjadi Genshin Killer ? gameplay dan animasi game Wuterhing Waves memang harus kita acungi jempol. Mulai dari mekanik saat melawan monster battle di World ini terlihat lebih baik, yaps kita perlu game OPEN WORLD yang fresh di tahun 2023 ini. Nah buat yang pensaran bagaimana sih sepak terjang game ini meski masih CBT ? overall dari preview beta test menyuguhkan Grafik yang ciamik dan battle mekanimse yang sangat epic makanya tidak aneh jika game ini memerlukan specs yang agak lumayan yu kita bakal ulas lebih dalam.

Wuthering Waves Close Beta Test Preview GG Asli

Wuthering Waves Close Beta Test Preview GG Asli
Wuthering Waves Close Beta Test Preview GG Asli

Total karakter sampai saat ini ada 6 yang muncul dalam website resmi, nah tepat hari ini adalah tanggal dimana priview CBT dari Wuthering Waves rilis, masih belum terlalu detail tapi keseluruhannya menampilkan gameplay dari maisng-masing karakter.

Gameplay All Chara Preview CBT

1. Gameplay Jiyan

Jiyan
Jiyan
Salah satu Karakter yang rilis di Role atau Kubu atau sebuah Guild dengan nama Huanglong, yaps ini adalah Midnight Ranger apakah sebuah ksatria yang memiliki misi Khusus. Karena sang pemeran utama dalam Trailer Yangyang memiliki Guild yang sama juga yaitu Huanglong.

Gameplay Link Short : https://www.youtube.com/shorts/XkIJ0SFB6Zw


2. Gameplay All Chara Yangyang Chixia An'ke

Yangyang
Yangyang

Benar-benar Epic karena ini adalah CBT preview memperlihatkan bagaiamana perombakan dari mekanisme gameplay perkarakternya. Nah dalam video di bawah hampir semua karakter telah di perlihatkan gameplaynya. Wah jika kalian player Honkai ada versi Evade-nya GG sih plus animasi battle yang cukup Epic juga.

Gameplay Link Short :  https://www.youtube.com/shorts/A9ZAnxwLbUQ

3. Gameplay 2 Karakter Baru

New Chara Wuthering Waves
New Chara Wuthering Waves

Meski belum rilis di Website resmi tapi telah di spoiler di CBT preview hari ini yang mana ada 2 karakter Favorit Cewe-cewe alias para Husbando gameplay Epic dan style keren bakal menambah GG game Wuthering Waves ini.

Link Gameplay Short : https://youtube.com/shorts/YKw_BqSInm0

Nah itulah Preview CBT dalam game Wuthering Waves, seperti kita tahu untuk karakter dalam game ini disebut dengan Resonator, kemudian ada monster yang mana kita juga bisa spawn monster apakah mengcopy wujudnya atau hanya sebagai latihan saat coop kita tunggu saja kelanjutannya.

Share with your friends