Size Update Genshin Impact 3.6 Android PC - RETUWIT

Senin, 10 April 2023

Size Update Genshin Impact 3.6 Android PC

Size Update Praunduh Genshin Impact 3.6, masih seputar Sumeru dan hadirnya 2 chara terbar yaitu Kaveh dan Baizhu. Seberapa besar size update kali ini pakah device kita masih bisa bertahan dengan update kali ini ? semoga saja masih aman btw untuk maintenance 2 hari lagi yang jatuh pada 12 April 2023. Yu kita bakal lihat secara detail dari masing-masing size-nya.

Size Update Genshin Impact 3.6 Android PC

1. Size Update Pra-Unduh Genshin Android 1 Dub

Size Update Genshin 1 Dub Japan
Size Update Genshin 1 Dub Japan

Untuk yang menggunakan 1 dub masih aman karena update kali ini hanya mencapai 2.51 GB ini masih kecil jika dibandingkan dengan size update sebelumnya. Bisa aman dan tidak perlu pake kuota malam nih yu kita lihat selanjutnya.

2. Size Update pra-Unduh Genshin 2 Dub

Size update Genshin 2 Dub
Size update Genshin 2 Dub

Untuk 2 Dub total update kali ini mencapai 3.56 GB masih lumayan, nah jika diatas 2GB mungkin ada baiknya menggunakan kuota malam atau gunakan wifi agar kecepatan dan kuota lebih hemat. Nah kita lanjut ke versi pc.

3. Size Update Pra-Unduh Genshin PC

Size Update Genshin 3.6 PC
Size Update Genshin 3.6 PC

Untuk PC sendiri Size Update kali ini mencapai 11.14 GB mungkin setiap device bakalan berbeda untuk kita sendiri segini lumayan sih. Wah harus nyari waktu yang pas buat update nih Game karena Maintenance tanggal 12 April masih ada 2 hari kita update mode smooth aja lah ya.

Share with your friends