Semua Jawaban Pertanyaan Departemen Pendidian Honkai Star Rail - RETUWIT

Minggu, 30 April 2023

Semua Jawaban Pertanyaan Departemen Pendidian Honkai Star Rail

Semua Jawaban Pertanyaan Departement Pendidian Honkai Star Rail, yuuhu Game karangan Hoyoverse selalu memiliki sistem matematika. Meski kita sudah usang untuk belajar tetap saja sangat antusias untuk mengikuti semua pertanyaannya. Nah seperti apa sih pertanyaan setiap harinya ini ?

Pertanyaan Departemen Pendidikan
Pertanyaan Departemen Pendidikan

Semua Jawaban Pertanyaan Departement Pendidian Honkai Star Rail

  1. “Keluarga Limestein memiliki tempat parkir yang luas berisi 42 mobil. Suatu hari, seorang pencuri mencuri roda dari beberapa mobil. Sekarang, beberapa mobil hanya tersisa 3 roda. Saat menilai kerusakan, perusahaan asuransi membungkuk dan menghitung total 154 roda di seluruh lot. Berapa banyak mobil yang rodanya dicuri?
    Jawaban : 14

  2. 58 adalah First Snow, dan First Snow adalah 0. 39 adalah Summershade Bamboo, dan Summershade Bamboo adalah 14. 99 adalah Ball Peony, dan Ball Peony adalah 8. 27 adalah Sunshine, dan Sunshine adalah 4. Berapa Salju Pertama, Summershade Bambu, Ball Peony, dan Sunshine digabung jadi satu?
    Jawaban : 162

  3. Pencuri roda keluarga Limestein ditangkap, dengan penjaga menangkap tiga tersangka: Jack, Chris, dan Eric. Ketiganya berdebat, dengan Jack berkata: “Chris yang mencuri roda!
    Jawaban : Eric

  4. Di antara tiga orang, Howard Philip dan Joyce. Ada pria baik, pria jahat dan pria pembohong. Orang baik cuma mengatakan yang sebenarnya orang jahat cuma berbohong sedang pembohong berani mengatakan apa pun, bisa mengatakan yang seberanya dan juga bisa berbohong. Suatu hari, Joyce berkata "Philip kalau bukan orang baik, pasi orang jahat. Lalu philip berkata "Salah satu dari Howard dan Joyce adalah orang baik". Lalu siapakah pembohong diantara mereka bertiga ?
    Jawaban : Philip


  5. Gadis kecil Hook sedang bermain game "tebak setelan" dengan teman-temannya. Dia mencari Julian, Luka, dan kakak yang selalu bermain dengan mereka, meletakkan bunga kertas di kepala mereka masing-masing. Total terdapat 4 bunga kertas, dua berwarna putih dan dua berwarna ungu. Termasuk Hook, tidak ada yang mengintip warna bunga kertas di kepala mereka sendiri dan orang lain. Kemudian, dia meminta semua orang untuk berdiri di depan dalam barisan. Dari awal adalah Hook, Julian, Luka dan kakak. Setiap orang cuma boleh menghadap ke depan dan memandang orang yang ada di depannya, tapi mereka tidak boleh menoleh ke belakang atau mengintip bunga kertas di kepala mereka. Agar adil, Hook juga menutup mata kakak karena dia terlalu tinggi! Namun, meskipun mereka tidak bisa melihatnya, kita bisa melihatnya sekilas saat lewat: Hook dan Luka memiliki bunga putih di kepala mereka, sementara Julian dan kakak memiliki bunga ungu di kepala mereka. Meskipun Hook berusaha agar adil, game ini akan cuma ada satu orang yang bisa menebak warna bunga kertas di kepalanya. Siapakah orang itu?
    Jawaban : Julian


Note :

Jadi pertanyaan ke 4 dan ke 5 bisa kita jawab asal karena tetap bakal melanjutkan Quest. Berebeda dengan pertanyaan 1 dan 2 dan 3 untuk kunci jawabannya ada diatas ini.

Update 14 Mei 2023

Pertanyaan Departemen Pendidikan Bag 4
Pertanyaan Departemen Pendidikan Bag 4

Share with your friends