Gambar Semua Karakter Honkai Star Rail PNG Transparant Bag 2 - RETUWIT

Jumat, 28 April 2023

Gambar Semua Karakter Honkai Star Rail PNG Transparant Bag 2

Gambar Semua Karakter Honkai Star Rail PNG Transparant Bag 2, Gambar Semua Karakter Honkai Star Rail PNG Transparant, karakter Honkai star rail sampai saat ini versi 1.0 totalnya adalah 21 karakter. Masing-masing terdiri dari banner standar bintang 5 seperti Bronya, Himeko dan lainnya sedangkan untuk versi spesial banner adalah Selee untuk saat ini dan masih sementara nah yang penasaran karakter apa saja yang ada dalam game Honkai Star Rail mari kita bahas lebih lanjut.

Gambar Semua Karakter Honkai Star Rail PNG Transparant Bag 2

12. Bronya

Bronya

Penerus dari Supreme Guardian Belebog Memiliki Arogansi seorang putri dan integritas seorang prajurit. Bronya salah satu karakter favorit yang rilis di versi 1.0.

13. Seele


Tulang punggung kelompok pemberontak bawah tanah Wildfire yang punya nama alias Babochka sifatnya blak-blakan tapi memiliki hati yang sensitif dan peka.

14. Clara

Clara

Gadis gelandangan yang hidup dengan robot, pemalu polos dan juga lembut. Dia berharap semua orang di Underworld dapat menjadi keluarga.

15. Yanqing

Yanqing

Pengawal Jendral Jing Yuan jenius ilmu pedang yang belum dewasa. Tidak ada yang bisa mengalahkan Yanqing saat dia menggenggam pedang di tangan.

16. Bailu

Bailu

Tetua tertinggi Vidyadhara yang juga dikenal sebagai wanita penyembuh di Xianzhou Luofu dia menggunakan ilmu kedokteran khusus dan perawatan khusus yang hanya bisa diterapkan oleh bangsa Naga Vidyadhara.

17. Pela

Pela

Petugas sekertaris untuk Silvermane Guard, dia memiliki kepribadian yang serius dan di hormati oleh para anggota Silvername Guar lainnya.

18. Sampo

Sampo

Pedagang keliling yang bebas berkeliaran antara Underworld dan Overlord, mudah bergaul akrab ramah dan juga humoris.

19. Hook

Hook


Boss yang mengesahkan dirinya sendiri tim petualang bawah tanah the moles, Dia mencintai kebebasan dan melihat kehidupan sebagai petualangan.

20. Qingque

Qingque

Diviner dari Divination dan juga seorang pustakawan dari Xianzhou Luofu karena suka malas-malasan akhrinya diturunkan pangkatnya menjadi penjaga pintu.

21. Tingyun

Tingyun

Utusan Sky-Faring Commision dari Xianzhou Luofu dia berpergian dengan banyak negara untuk delegasi bisni.

22. Sushang

Sushang

Lahir di Xianzhou Yaoqing dan dikirim ke Cloud Knight Luofu untuk pelatihan militer dia mengenakan pedang keluarga yang diberikan ibu dan menantikan masa depan yang ditulisnya.

Update :

Share with your friends