Gambar Semua Karakter Honkai Star Rail PNG Transparant - RETUWIT

Jumat, 28 April 2023

Gambar Semua Karakter Honkai Star Rail PNG Transparant

Gambar Semua Karakter Honkai Star Rail PNG Transparant, karakter Honkai star rail sampai saat ini versi 1.0 totalnya adalah 21 karakter. Masing-masing terdiri dari banner standar bintang 5 seperti Bronya, Himeko dan lainnya sedangkan untuk versi spesial banner adalah Selee untuk saat ini dan masih sementara nah yang penasaran karakter apa saja yang ada dalam game Honkai Star Rail mari kita bahas lebih lanjut.

Gambar Semua Karakter Honkai Star Rail PNG Transparant

1. MC

MC HSR

Karakater yang kita gunakan dalam main story, kita bisa memiliih apakah mau versi cewe atau cowo sejauh ini MC bakal memiliki maks konstelasi karena kita dapatkan dari event ataupun quest utama.

2. March 7th

March 7th

March 7th, Gadis yang sempat tertidur dalam es abadi dan tidak mengetahui masa lalunya. Dia memiliih berpetualang demi Astrall Express demi mengetahui Asal-usulnya. Nah karakter ini jika di Genshin lebih mirip Amber kan ya karena periang juga.

3. Dan Heng

Dan Heng

Dan Heng, salah satu karakter gratisan yang bisa kita dapatkan dari event, entah kenapa kok Dan Heng menjadi trending twitter bisa jadi karena karakter ini mirip Zhongly. Pemuda dingin yang mengubur masa lalunya dalam-dalam.

4. Arlan

Arlan

Penanggug jawab Departement luar angkasa Herta, Dia tidak pandai bicara tapi dia selalu sedia untuk melindungi peneliti agar mereka bisa menyelesaikan penelitiannya dengan lancar.

5. Asta

Asta

Kepala peneliti kepala Stasiun Luar Angkasa Herta, dan juga merupakan Nona besar keluar dari Arsitokrat seorang Astronom yang penuh dengan rasa ingin tahu sangat pandai dalam menangani misi Luar Angkasa.

6. Herta

Herta
Anggota ke 83 Genius Society, pemilik stasium Luar Angkasa seorang ilmuan yang sangat cerdas namun tidak memiliki rasa simpati.

7. Serval

Serval

Mekanik Belobog pernah menjadi peneliti Divisi Teknologi Arcithect. Sevral sangat menyukai seni musik kuno Rock N Roll yang ada sebelum adanya kebekuan abadi.

8. Natasha

Natasha


Seoang Dokter dari Underworld sekaligus pengasuh anak-anak selain kebaikan dan perhatiannya dia juga memiliki sisi berbahaya dan tersembunyi.

9. Gepard

Gerpard

Kapten Silvermane Guard salah stau tentara terbaik Belobog, dia bertindak sesuai dengan perkatannya teliti waspada dan selalu jujur pada dirinya sendiri.

10. Himeko

Himeko


Orang yang memperbaiki Astrall Express demi menyaksikan langit berbintang luas dia memutuskan untuk berpetualang dengan Astrall Express. Hobi Himeko meracik kopi sendiri.

11. Welt

Welt

Welt Anggota Senior Kru Astrall Express, dia menikmati keajaiban petualangan yang telah lama tidak ia nikmati. Semangat dalam hatinya kembali berkobar dia terkadang menggambarkan petualangannya di dalam buku.

Update :

Share with your friends