Gambar semua Element Honkai Star Rail PNG Transparant - RETUWIT

Jumat, 28 April 2023

Gambar semua Element Honkai Star Rail PNG Transparant

Gambar semua Element Honkai Star Rail PNG Transparant, gambar semua element Honkai Star Rail PNG yang mana element di game ini terdiri dari 7 jenis. Wind, Fire, Lightning, dll nah apakah kalian berencana membuat konten dengan logo element ? tenang saja kita bakal sertakan semua element yang kalian butuhkan sampai saat ini di versi 1.0 masih ada 7 element. Yu kita bakal bahas lebih lanjut!

Gambar semua Element Honkai Star Rail PNG Transparant

1. Physical

Physical
Salah satu element yang dikuasi MC, Mengguakan Physical mengakibatkan Weakness break dan Status Bleed apakah kedepannya element ini bakal OP ? atau si MC bakal berubah sesuai story TrailBlazer ?

2. Lightning

Lightning


Salah satu element yang biasanya di huni oleh katakter cewe dengan modelan good looking nih, apakah bakal sama dengan game Genshin ? Menggunakan Lightning Mengakibatkan Weakness break dan Status Shock.

3. Fire

Fire

Himeko adalah karakter Fire yang rilis di banner standar, mirip kemunculan Diluc pertama kali ini nih ye. Menggunakan Fire Mengakibatkan Weakness Break dan status Burn.

4. Wind

Wind

Sejauh ini wind atau anemo atau angin masih dimiliki oleh sang Hunt yaitu Dan Heng, single target dan cukup ampuh juga. Menggunakan Wind mengakibatkan Weakness break dan status Wind Shear.

5. Imaginary

Imaginary

Salah satu element yang cukup unik, karena kemampuannya dalam menunda aksi musuh. Atau bisa jadi ini adalah trap yang di masukan ke dalam karakter role ya sehingga kita membuat strategi yang unik. Menggunakan Imaginary mengakibatkan Weakness break dan status Imprisonment.

6. Ice

Ice
Karakter Gepard yang kita miliki elemenya aadalah Ice tapi dengan skill tank cukup berguna apalagi bisa mengakibatkan status frozen. Menggunakan Ice mengakibatkan weakness break dan DMG Frozen.

7. Quantum
Quantum


Apakah Quantum sama dengan Lightning ? agak mirip sih tapi ini lebih ke listrik satu arus sepertinya sedangkan Lightning lebih ke hero mage dan AOE damage. Menggunakan Quantum mengakibatkan Weakness break dan status Entanglement

Share with your friends