Cara Build MC Early Game Honkai Star Rail - RETUWIT

Sabtu, 29 April 2023

Cara Build MC Early Game Honkai Star Rail

Cara Build MC Early Game Honkai Star Rail, MC adalah karakter tersembunyi bintang 5 yang mana kedepannya bisa jadi bisa mengubah Path atau element ya kan. MC jika tidak kita maksimalkan bakal sayang banget, nah apa sih yang bisa kita lakukan terlebih saat di early game seperti ini ? memang bintang 5 cukup op tapi tidak ada salahnya build mc agar explore dan quest kita lebih mudah. Dan sekaligus bisa membuat composisi party yang cukup kuat juga.

Cara Build MC Early Game Honkai Star Rail

Cara Build MC Early Game Honkai Star Rail
Cara Build MC Early Game Honkai Star Rail

Saat ini MC kita mencapai level 40 dengan Equilibrium Level 1, atau dengan kata lain world level 1 maksimal level yang bisa kita capai adalah 40. Yaps masih progress dan masih dalam mode quest juga, nah apa yang bisa kita upgrade ? yu kita cari tahu detailnya.

Hal apa saja Yang perlu kita Upgrade :

1. Level

Level MC
Level MC

Pastikan kalian sudah up level karakter sampai mentok sesuai dengan level Equilibrium mengapa demikian ? hal ini yang bakal memudahkan kita ketika melawan monster atau farming domain material yang kta butuhkan.

2. Light Cone

Light Cone
Light Cone

Light Cone berfungsi sebagai tambahan damage, ini mungkin kartu path ya kan? karena Light Cone ini hanya berguna ketika memiliki path sama misal Destruction, Erudition, Hunt dll. Gunakan versi gratisan saja bintang 4 boleh karena masih early gasskan saja.

3. Trace

Trace Honkai Star Rail
Trace Honkai Star Rail

Trace disini sama fungsinya dengan Talenta, tapi lebih keren dengan UI seperti ini. Nah maksimalkan level untuk setiap ascend atau sesuai level world. Jangan sampai telat early seperti ini bakalan tidak rugi jika invest source di MC.

4. Relic

Relic
Relic

Relic adalah Artefact yaps, jika awal tidak ada salahnya menggunakan level 3 atau 2 yang pasti pastikan set 4nya aktif. Nantinya sesuai level kita juga bisa farming bintang 4 atau 5 yang jelas early manfaatkan apa yang ada agar tetap memberikan damage.

5. Eidolon

Relic
Eidolon

Sampai saat ini level 40 dan Equilibrium level 1 kita bisa mendapatkan 5 constelasi MC. Yaps dari mana sih ? ini kita dapatkan dari shop 500, 1000 shield. Kemudian Quest yang jelas totalnya baru 5 Konstelasi selalu cek shop ya untuk melihat Konstelasi item Eidolon MC.

Detail Via Video Cara Build MC Early Game Honkai Star Rail



Share with your friends