Build Damage Hilda 2023 Mobile Legends - RETUWIT

Senin, 24 April 2023

Build Damage Hilda 2023 Mobile Legends

Build Damage Hilda 2023 Mobile Legends, Hilda adalah hero early yang cukup kuat pemanfaatan power di early sangat di anjurkan. Makanya Hilda wajib roam meski ada sebagian yang menggunakannya sebagai pure Exp Laner. Untuk kita sendiri terbiasa menggunakan hilda di roam dan sesekali untuk clear exp karena dari segi rotasi skill 1 nya yang bakal menjadi kunci. Nah seperti apa sih build Hilda untuk 2023 ini ? yu kita bakal ulas.

Build Damage Hilda 2023 Mobile Legends

1. Build Early Game

Build early Game Hilda
Build early Game Hilda

Jadi untuk menit awal kalian wajib membeli Furry Hamer sebagai item wajib dan penambah damage, kemudian di susul dengan Molten Essence sebagai def magicalnya. Mengapa seperti ini ? menit awal kita manfaatkan fury hamer agar musuh atau jungle musuh bisa recall maksimal kena first blood.

2. Build Mid Game

Build Mid Game Hilda
Build Mid Game Hilda

Jika kalian memiliki banyak Gold dan cuan dari kill musuh atau mm atau bisa juga mage yang ngecover jungle maka pastikan membeli item ini. Tapi tergantung pada gameplay dan hero musuh mana yang lebih GG atau banyak kill kita bisa sesuaikan apakah membuat deff Athena Shiled atau Radiant Armor.

3. Build Hilda Late Game

Build Hilda Late Game
Build Hilda Late Game

Ini bisa juga kalian sesuaikan apakah perlu immortal atau nggak bisa ditambahkan athena atau radian armor juga, karena sejatinya Hilda bertugas untuk mencari dimana MM dan Mage agar war team kita lebih enak. Setidaknya tidak ke kill tapi punya target untuk menjauhkannya atau membuatnya sekarat.

4. Embem Assasin Hilda

Hilda Emblem Damage
Hilda Emblem Damage

Kita menggunakan full emblem asasin untuk Hilda karena jika ganti ke Tank agak kurang meski damage hilda ini berasal dari Max Hp musuh untuk bagian Ultimate atau Power Of Wildness. Yaps untuk lebih jelasnya bisa melihat dari keterangan skill hilda di bawah ini.

Hilda Damage dari Max HP Musuh
Hilda Damage dari Max HP Musuh

Yang bakal menjadi acuan adalah early game. Sangat di sayangakan jika bermain hilda dengan mode pasif atau cuman ngumpet. Early power hilda ada di situ dan kita bisa melayangkan damage bertubi-tubi kepada musuh apapun semoga bermanfaat ya.

Share with your friends