Alur Cerita Quest Archon 3.5 Genshin Impact Pangeran Khaenri'ah - RETUWIT

Rabu, 01 Maret 2023

Alur Cerita Quest Archon 3.5 Genshin Impact Pangeran Khaenri'ah

Alur Cerita Quest Archon 3.5 Genshin Impact Pangeran Khaenri'ah, Bisa dibilang 3.5 ini memiliki plot twist yang mana di akhir part sang pengembara. Atau tabibito disebut sebagai pangeran Khaenriah, jika kita menggunakan MC Lumine tetap saja ujungnya disebut pangeran, padahal seperti yang kita tahu bahwa di area Mondstat dulu sang Pangeran adalah kakanya Aether agak ngejelimet kan. Yu kita bakal cerita dikit dan bagaimana si Quest archon ini berjalan.

Alur Cerita Quest Archon 3.5 Genshin Impact Pangeran Khaenri'ah

Alur Cerita Quest Archon 3.5 Genshin Impact Pangeran Khaenri'ah
Alur Cerita Quest Archon 3.5 Genshin Impact Pangeran Khaenri'ah


Detail Archon Quest :

  1. Alur Pertama : Dainsleif bergabung ke Sumeru yang mana disana telah ada Kaeya yang memiliki tugas, tapi sang empu Khaenriah ini memiliki pengetahuan tentang asal muasal dari kaeya. Yaitu Kaeya merupakan keturunan dari Aberich  yang di sebut-sebut sebagai pencetus Abyss Order.
  2. Alur Kedua : Penjelajahan berlanjut dengan pencarian jejak, tibalah Dainsleif dan Tabibito ke sebuah rumah, yang mana rumah ini adalah milik dari keturunan Khaenriah Eiden alias Clothar Aberich. Pada sejarahnya Clothar Aberich ini memilki anak yang dikutuk menjadi Hilichurl, secara tidak langsung Clothar mencoba untuk mengobati anaknya dengan segala kemampuannya dibantu Tabibito.
  3. Alur Ketiga : Setelah memasuki Domain dari Roda Takdir, akhirnya Tabibito mau tidak mau masuk dalam kisah masa lalu Clothar Aberich. Tentu saja hal ini terjadi, karena MC kita memang memiliki sangkut pautnya dengan Khaenriah juga kan. Ada hal yang perlu digaris bawahi dimana ada patung yang sama yaitu Patung Archon terbalik yang dulu hadir di Liyue dan di Sumeru kembali terulang.
  4. Alur Keempat : Setelah Semua berjalan mulus, munculah sesuatu dalam tubuh dari anak Clother Aberich dia berubah karena kekuatan patung terbalik itu. Sampai akhirnya Clother Aberich mengiyakan agar anaknya bisa berubah dan hilang selamanya. Nah semua hal diatas adalah ingatan dari Clother Aberich yang telah lama hilang bisa terungkap karena kekuatan Tabibito.

Ketika Tabibito atau MC Lumine dsebut Pangeran Khaenri'ah

Pangeran Khaenri'ah
Pangeran Khaenri'ah

Di akhir cerita Lumine (kita gunain Lumine sebagai MC ya), ada sebutan dari Clothar Aberich yaitu Pangeran Khaneri'ah sehingga saat dia bercermin mukanya berubah menjadi Aether. Nah ini plot twist, apakah Tabibito dan Kakanya memiliki kesamaan sebagai Pangeran Khaenri'ah ? atau pada masa dulu yang menggerakan Abyssal Herald atau Abyss terkuat memang Kakanya, atau memang Tabibito ?. 2 kaka beradik ini memiliki sejarah panjang di Khaenri'ah, satu hal lagi yaitu Para penduduk Khaenri'ah memang sangat menolak adanya The Seven yaitu para Archon yang mana penyebab kehancuran peradaban Khaenriah karena karena The Seven.

Apakah Kalian sudah memiliki Clue dari Quest 3.5 ?

Sejauh ini Khaenriah adalah Bangsa yang memiliki kekuatan dari segi Machine, terbukti para Ruin yang bertarung dalam pertempuran ribuan tahun yang lalu berasal dari Khaenriah. The Seven sampai saat ini terdiri dari venti, Zhongly, Raiden, dan Nahida meski dalam wujud berbeda dan merupakan warisan dari pendahulunya. Wah makin seru kan ya! kita masih menunggu kelanjutan dari Quest Archon sih aslinya makin Plot Twist.

Video Ketika Lumine disebut Pangeran Khaenri'ah



Share with your friends