Ping Genshin Impact Merah 200 ms Indihome Telkomsel - RETUWIT

Kamis, 09 Februari 2023

Ping Genshin Impact Merah 200 ms Indihome Telkomsel

Ping Genshin Impact Merah 200 ms Indihome Telkomsel, beberapa hari ini kita mendapatkan ping merah parah ini berimbas pada delaynya skill yang kita gunakan untuk karakter. Ada 3 hari mungkin atau lebih juga awalnya belum kerasa sih tapi saat event lawan monster delay skill saat rotasi lumayan agak susah sih. Nah untuk pengguna Indihome dan telkomsle apakah mengalami hal sama ? jika event daily atau sekedar dialog mungkin masih aman ya tapi ketika fight ini yang susah.

Ping Genshin Impact Merah 200 ms Indihome Telkomsel

Ping Genshin Impact Merah 200 ms Indihome Telkomsel
Ping Genshin Impact Merah 200 ms Indihome Telkomsel

Ngobrolin masalah ping merah ini, sebenarnya ini terjadi sudah lama juga, sekitar tahun 2020 yang lalu kita pengguna PC tuh untuk mendapatkan kuning saja sudah keren loh. Ya biasanya merah dan kuning kaya balonku ada lima, entahlah hari ini penyebabnya apa yang jelas sudah beberapa hari kebelakang ping masih merah merona. Nah buat yang pengen ijo kaya gambar diatas gampang kok.

Kondisi darurat Ping Merah Mari Kita Ber-VPN :

  1. Silahkan download Windscribe (rekomen deh 10GB free kalo pake email confirmation)
  2. Install seperti biasa
  3. Buka Game Genshin Impact
  4. Sudah masuk ke In-game
  5. Nyalakan Windscribe

Taraaa Genshin bakal hijau, tapi sejauh ini emang Windscribe cukup cepat dan stabil untuk game meski gratisan tapi 10GB untuk darurat seperti ini emang perlu sih. Nah dalam video test kita di bawah nanti kita menggunakan Tunnel bear tapi masih aman kok terus server yang kita pake itu Singapore emang sih untuk tunnel ini cuman 500 mb tapi masih aman lah ya.

Lagi Test Ping Pake VPN Biar Ijo



Share with your friends