Ping Genshin Impact Kembali Normal Merah Ke Ijo Indihome - RETUWIT

Sabtu, 11 Februari 2023

Ping Genshin Impact Kembali Normal Merah Ke Ijo Indihome

Laporan hari ini, ping genshin impact telah normal tertanda tanggal 11 Februari 2023 yang mana tidak ada proses setting dan yang lainnya. Cukup kita diamkan beberapa saat kemudian buka game genshin impact dan taraa pingnya normal ijo dan sesekali kuning. Nah ini merupakan kabar bahagia yang kita nantikan sebagai player genshin beberapa hari ini kita mendapati ping merah dengan ping di atas 200 kan itu menjengkelkan. Akhirnya ada juga setitik cerah harapan yang muncul ping ijo dan kita bisa menikmati jaringan normal ijo dan enak di pandang mata.

Ping Genshin Impact Kembali Normal Merah Ke Ijo Indihome

Ping Genshin Impact Indihome Ijo
Ping Genshin Impact Indihome Ijo

Sejauh ini apa sih penyebab dari Genshin Impact merah ini ? dari komentar yang masuk ternyata tidak hanya Indihome atau Telkomsel saja. Biznet, CBN, XL, Indonsat mengalami hal yang sama untuk server asia, jika mengalami ping merah tidak lain kita bisa menggunakan VPN sebagai solusi sementara. Masih simpang siur juga antara provider masih acak ada juga yang ijo yang merah juga banyak, terus bagaimana ping hari ini ?

Kabar ping Indihome Genshin Impact Hari ini :

  • Ping ijo normal di 94, 95, 96, 97
  • Sesekali kuning tapi masih aman
  • Tidak perlu hot fix karena login biasa saja
  • Bisa jadi ini di server asia yang membludak ya kan

Hari ini 11 Februari kita bisa menikmati game ini tanpa ping merah yang membuat agak delay skill, nah informasi terbaru ini cukup berguna dan kita bisa menyelesaikan semua event dengan normal. Jika kalian penasaran tentang ping normal ini silahkan lihat video di bawah ya.

Ping Genshin Impact Kembali Normal Merah Ke Ijo Indihome



Share with your friends