Jadwal Live Stream Genshin Spesial Program 3.5 - RETUWIT

Rabu, 15 Februari 2023

Jadwal Live Stream Genshin Spesial Program 3.5

Jadwal Live Stream Genshin Spesial Program 3.5, 3.4 Genshin Impact segera berakhir kita bakal menuju 3.5 apakah ada yang aneh ? sejauh ini bisa jadi next update masih seputar Sumeru karena. Berkaca dari setiap region contoh Mondstat (Dragonspine), kemudian Liyue (Chasm), Terakhir Inazuma (Enkanomiya) dan pembukaan beberapa area yang memiliki mekanisme berbeda. Dari hadirnya 2 karakter terbaru yaitu Dehya dan Mika sejauh ini Sumeru dan adanya story event di mondstat bakal menjadi keterkaitan antar 2 karakter tersebut. Nah penasaran kan 3.5 ini bagaiamana yu kita lihat jadwal live streamnya!

Jadwal Live Stream Genshin Spesial Program 3.5

Jadwal Live Stream Genshin Spesial Program 3.5
Jadwal Live Stream Genshin Spesial Program 3.5

Preview Acara Khusus Versi 3.5

Dear Traveler,

Kabar gembira! Genshin Impact akan menayangkan Acara Khusus untuk versi baru di kanal Twitch resmi pada 17 Februari 2023 19:00 (WIB)

> > > https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial

Acara Khusus kali ini akan mengenalkan konten dan perkembangan baru di v3.5. Ada juga Kode Penukaran yang akan dibagikan sewaktu-waktu selama penayangan loh!

Acara ini juga akan ditayangkan di kanal YouTube resmi kami pada 17 Februari 2023 20:00 (WIB)

> > > https://www.youtube.com/c/GenshinImpact

Ayo ikuti kanal kami dan sampai ketemu di acaranya ya, Traveler!

#GenshinImpact #HoYoverse

Jadi ada yang menarik nih biasanya kan jamm 11 bakal tayang di youtube tapi melihat jadwal diatas, Genshin Impact ini bakal rilis Spesial program pada jam 08:00 malam. Untuk Twitch sudah pasti bakal lebih dulu jam 7 malam udah ready tuh. 2 Hari lagi menuju 3.5 apakah ada mekanisme baru ? mengigat event versi kali ini menyisakan 2 event saja yaitu adu kumbang Onikabuto dan Leyline. Mari kita lihat sekeren apa Genshin 3.5 nanti.

Share with your friends