Build Update Raiden Shogun F2P 412K Damage Boss Wolf - RETUWIT

Rabu, 03 Agustus 2022

Build Update Raiden Shogun F2P 412K Damage Boss Wolf

Build atau artefact di Genshin Impact merupakan hal yang paling penting karena dengan adanya item tersebut damage kita bakalan terangkat sepenuhnya. Meski penggunaaan weapon jangan sampai kita anak tirikan juga ya kan, nah kali ini kita bakal coba untuk meng-oneshoot boss weekly yaitu sang Wolf Wolvedom seperti apa ? dan apakah Ei kita bisa menghabisinya dengan 1 ultimate.

Note : Catatan kita adalah player F2P yang kebetulan hoki makanya sampai saat ini Ei kita memiliki senjata signature plus C2 gasskan ya. Yu kita langsung ke detail buildnya.

Build Update Raiden Shogun F2P 412K Damage Boss Wolf

Build Update Raiden Shogun F2P 412K Damage Boss Wolf

Item dan Artefact Yang kita Set Ke Nenek Ei

1. Artefact

Artefact disini kita menggunakan Fullset dari Severed Fate, meski banyak beranggapan bahwa ER (Energy Recharge di Sand Of Eon bakalan lebih ngangkat damage) tapi bagi kita sendiri ATK% mungkin lebih baik plus substat crit damage yang mumpuni. Untuk komposisi kita sendiri dimulai dari bunga ya Bunga HP + Bulu ATK + Jam ATK% + Goblet Electro DMG bonus + Criclet Crit DMG.

4 Set Severed Fate
4 Set Severed Fate

2. Weapon

Senjata disini kebetulan kita mendapatkan ER dari Engulfing yaps senjata signature-nya mengapa cukup besar damage-nya. Karena dari segi pasif plus ER-nya ini bakalan ngangkat ke emblem 4 Set severed fate, ada alternatif lain yaitu the cath yang kita dapatkan dari quest memancing dengan membelinya di toko pancingan Inazuma.

Engulfing Lightning
Engulfing Lightning

3. Konstelasi

Ada baiknya jika ingin fokus ke Ei DPS mau tidak mau harus menabung dan gacha sampai mendapatkan C2, karena jika kita mendapatkan C1 itu hanya peningkat stack saja C2 ini memiliki kelebihan yaitu bisa mengabaikan Def musuh sebanyak 60% makanya tidak heran jika C2 Ei banyak diburu.

Konstelasi
Konstelasi

4. Talenta

Talenta disini yang wajib kita up adalah skill 2 dan 3 atau ultimate dan penyebar ckra desterata di semua hero party yang kita gunakan. Ah simpelnya sih skill 2 dan 3 ya untuk normal attk bisa kita tahan saat upgrade karena dua skill tersebut lebih penting kok.

Talenta
Talenta

Jika ada pertanyaan apa perbedaan dari C1 Ei dan C2 Ei ? dari pengalaman yang kita dapatkan nih ya Ei C1 atau C0 mudah mengakibatkan damage di 250K atau 300 tapi ini bakalan meningkat jika kita memiliki C2 400-450K damage bisa kita dapatkan dengan mudah tentunya saat full stack ya. Atau lingkaran dari Ei ini full dan bercahaya. Nah detailnya silahkan lihat pada video di bawah ini ya untuk teknis penggunakan dan Element Reactionnya.

Build Update Raiden Shogun F2P 412K Damage Boss Wolf



Share with your friends