Artefact Plume Of Death 45.1% Crit Damage Genshin - RETUWIT

Selasa, 02 Agustus 2022

Artefact Plume Of Death 45.1% Crit Damage Genshin

Artefact adalah salah satu item wajib untuk mengembangkan karakter kita. Yaps posri terbaik adalah 50:100 atau 50:150 tapi pada kenyatannya untuk mendapatkan artefact terbaik cukuplah hard. Yaps bayangkan saja salah satu karakter yang kita build adalah Diluc untuk mendapatkan 200 Crit Damage keatas mungkin butuh berbulan-bulan. Agar tetap termotivasi silahkan lihat crit damage dari Fetaher atau Plume Of Death berikut ini.

Artefact Plume Of Death 45.1% Crit Damage Genshin

Artefact Plume Of Death 45.1% Crit Damage Genshin
Artefact Plume Of Death 45.1% Crit Damage Genshin / Twitter @XliceTV 

Entahlah ada beberapa trik untuk mendapatkan artefact dengan crit damage besar seperti ini, jika kalian upgrade dengan metode menumbalkan mungkin hanya 1-10% saja mendapatkan nilai besar. Berbeda dengan tipe upgrade dari yang terkecil seperti 4, 8, 12, 16, sampai 20 kesempatan crit damage bakalan lebih besar lagi. Nah jika dulu kita up menggunakan Elemental bonus ada juga sebagian player yang nge-up aretefactnya dengan menggunakan Deff Sand Of Eon.

Baca tentang cara upgrade artefact menggunakan elemental bonus dan proses up-nya baca detailnya disini wajib dan lihat juga videonya ya.

Cara Upgrade Secara Singkat :

  1. Pastikan dasar artefact ini sudah bagus (crit damage 7% contohnya)
  2. Up menggunakan artefact kecil yang ada
  3. Jangan sekaligus upgrade
  4. Pastikan tidak membuang Exp
  5. Hoki is real

Nah untuk perbandingan di versi feather kita mendapatkan artefact tertinggi di 27.2% Crit Damage dengan salah satu user Twitter mendapatkan 45% Crit Damage bayangkan saja 45% misalnya artefact lain di 20 atau 18% persen saja sudah hampir 150% persen lebih kan. Yaps bisa jadi bakalan menginjak di angka 300% apalagi di tambah weapon. Jika user normal seperti kita berada di kisaran 200% saja tapi dengan mengorbankan crit rate di 30%-40%.

Artefact Plume Of Death 45.1% Crit Damage Genshin
Artefact Plume Of Death 45.1% Crit Damage Genshin

Masih semangat dengan farming artefact ? ada sistem convert di craft sedikit banyak membantu kok. Nah memang hal ini yang bakal membuat kita agak bosan tidak mendapatkan build plus artefact yang cukup susah membutuhkan tingkat kesabaran yang tinggi. Jangan lupa farm terus plus jangan lupakan juga level talenta plus buku kunging agar semuanya menjadi seimbang.



Share with your friends