Apakah Launcher CBT TOF PC Bisa digunakan Untuk Praunduh Versi Global - RETUWIT

Selasa, 09 Agustus 2022

Apakah Launcher CBT TOF PC Bisa digunakan Untuk Praunduh Versi Global

Apakah Launcher CBT TOF PC Bisa digunakan Untuk Praunduh Versi Global, beberapa pertanyaan mungkin muncul di benak kita yaitu kapan TOF bisa di download praunduhnya. Terus apakah lunacher CBT yang dulu kita gunakan masih relevan untuk versi global ? dari informasi yang kita dapatkan tentunya versi official ya TOF launcher yang dulu ini sudah tidak bisa, karena versi yang nanti rilis adalah global selengkapnya silahkan lihat melalui Q&A resmi berikut ini.

Apakah Launcher CBT TOF PC Bisa digunakan Untuk Praunduh Versi Global

Apakah Launcher CBT TOF PC Bisa digunakan Untuk Versi Global
Apakah Launcher CBT TOF PC Bisa digunakan Untuk Versi Global

Q: Saya memiliki klien/peluncur dari uji beta tertutup (CBT). Apa harus download ulang gamenya?
A : Ya. Klien dan peluncur dari CBT tidak dapat dioperasikan dengan versi Peluncuran Global, dan tidak dapat ditingkatkan secara langsung. Kami menyarankan Anda menghapus klien/peluncur yang saat ini diinstal dan mengunduh ulang versi terbaru dari saluran resmi (toko aplikasi, situs web resmi, dll.).

Q : Platform mana yang didukung? Di mana saya dapat mengunduh Menara Fantasi?
A : Pra-unduh dan Peluncuran Global akan tersedia di platform PC, iOS, dan Android resmi. Ada tiga jalur unduhan yang saat ini didukung:

  1. Unduh dari platform resmi. PC: Situs Web Resmi, iOS: App Store, Android: Google Play.
  2. Kunjungi halaman unduhan dari situs web resmi dan pilih platform yang relevan. Memilih PC akan mengunduh mini-loader, sementara memilih iOS atau Android akan mengarahkan Anda ke toko aplikasi yang sesuai.
  3. Jika Anda telah menerima Iklan atau email dari Tower of Fantasy, Anda dapat mengklik tautan yang disediakan untuk diarahkan ke halaman unduhan dan memilih platform yang relevan.

Tower of Fantasy tidak tersedia di Steam atau Epic Game Store untuk saat ini. Anda dapat menambahkan Tower of Fantasy ke daftar keinginan Anda di toko yang sesuai untuk segera diberi tahu saat game tersedia.

Baca Link Resmi English :

Official Twitter Tower Of Fantasy : Q&A Praunduh
Tower Of Fantasy FAQ Official Launch : Official Web TOF
Tower Of Fantasy FAQ Versi PC : Official Web TOF

Tanggal Rilis dan Jam Detail

Pra-download Versi Peluncuran Global Tower of Fantasy akan tersedia pada 2022/08/09 23:00 (waktu setempat Anda). (Klien CBT sebelumnya tidak dapat digunakan. Silakan unduh ulang versi baru melalui saluran resmi.) Tower of Fantasy akan diluncurkan secara resmi pada 2022/08/11 07:00 (waktu setempat Anda). Kami telah menyiapkan Panduan Petualangan Aida untuk Anda!

Nah sudah jelas kan? yaps TOF ini jika tidak ngaret bakal rilis pada hari ini jam 11 malam nanti tenang saja kita bakal update juga kok jika ada informasi resmi plus seberapa besar Size update-nya. Yaps jangan lupa untuk tonton detail ini di bawah ya sub juga youtube kita agar lebih mantap.

Apakah Launcher CBT TOF PC Bisa digunakan Untuk Praunduh Versi Global



Share with your friends