Size Update Genshin Impact 2.8 Android PC - RETUWIT

Senin, 11 Juli 2022

Size Update Genshin Impact 2.8 Android PC

Size Update Update Pra-Unduh Genshin Impact 2.8 kali ini mencapai 5.13 GB di PC yaps jika melihat hal ini bisa jadi size di Android mencapai 2-3 GB-an. Nah agar kita bisa mempersiapkan size di HP kita makanya hal yang wajib banget untuk melihat detail pra-unduh kali ini. Nah sekedar informasi 2.8 ini membawa versi summer island yang mana merupakan versi update event plus skin Fischl yang bisa kita dapatkan dari keong misterius yu ah kita gasskan detailnya.

Note :Size update ini berhubungan erat dengan dub atau voice yang digunakan semakin banyak maka akan semakin besar size-nya. Saran terbaik hanya gunakan 1 dub voice saja misalnya english, Japan atau hanya Korea saja.

Size Update Genshin Impact 2.8 Android PC

1. Size Update Genshin Impact 2.8 Android

Szie Update genshin Impact Pra-Unduh 2.8
Size Update genshin Impact Pra-Unduh 2.8

Size Update genshin Impact Pra-Unduh 2.8, Adnroid kali ini mencapai 2.31 GB ini merupakan versi update yang ramah lingkungan mengingat update yang ada hanya event dan tambahan pulau mirip dodoco sepertinya.

2. Size Update Genshin Impact 2.8 PC

Size Update Genshin Impact 2.8 PC
Size Update Genshin Impact 2.8 PC

Sedangkan untuk PC update kali ini mencapai 5,13 GB masih aman kok, untuk ukuran seperti ini mungkin terbilang paling kecil untuk versi 2022 kali ini. Nah sudah siapkah untuk update ? siapkan kuota dan siapkan juga size storage agar tidak ada masalah saat instal nanti.

Share with your friends