Leak Resmi Bocoran 11 Fatui Harbringer Official Youtube Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 11 Juli 2022

Leak Resmi Bocoran 11 Fatui Harbringer Official Youtube Genshin Impact

 Leak Resmi Bocoran 11 Fatui Harbringer Official Youtube Genshin Impact, akhirnya terungkap siapa saja member dari Fatui Harbringer. 11 Anggota Fatui yang mungkin bisa menjadi malapetakan untuk penduduk teyvat di gawangi oleh sang maestro Tsaritsa Fatui berhasil memecahkan rekor di berbagai region baik itu Mondstat, Liyue ataupun Inazuma. Sepak terjang dari Fatui ini memang cukup kuat tidak hanya itu kemampuannya dalam mengelola ekonomi memberikan peluang besar sebagi pengusaha di bidang perbankan. Nah contohnya di Mondstat anggota Fatui jadi bagian penting penduduk sana meskpun tidak banyak orang menyukainya. Nah yu kita lihat leak resmi dari 11 Fatui Harbringer ini.

Leak Resmi Bocoran 11 Fatui Harbringer Official Youtube Genshin Impact

Leak Resmi Bocoran 11 Fatui Harbringer Official Youtube Genshin Impact
Leak Resmi Bocoran 11 Fatui Harbringer Official Youtube Genshin Impact

Dari tampilannya ini Fatui Harbringer cukup keren, tidak hanya itu semua anggotanya memiliki kekuatan elemental. Contohnya Signora meski gugur tapi saat di awal scene dia berhasil mengambil Gnosis milik dari Venty atau Barbatos. Untuk nama-nama dari Fatui Harbringer ini adalah :

Nama Anggota 11 Fatui Harbringer

Fatui Harbringer Update Nama Anggota
Fatui Harbringer Update Nama Anggota / FB Cybort

Nama dari Kiri Ke Kanan

  • Damslette / Columbina
  • Rooster / Pulcinella
  • Regrator / Pantalone
  • Servant / Arlechinno
  • Childe / Tartaglia
  • Marionette / Sandrone
  • Captain / Al Capitano
  • Doctor / Dottore
  • Jester / Pierro
Note : Nama-nama ini kita ambil dari salah satu user FB di komunitas Genshin Ricky Kurniawan, wah thanks ya jadi nama-namanya sudah terlihat.

Update : Nama-nama Anggota Fatui Harbringer 11 Tsaritsa

Nama Nama Fatui Harbringer 11 Genshin Impact
Nama Nama Fatui Harbringer 11 Genshin Impact / Twitter @genshinmains

Kenapa hanya 9 Fatui Harbringer ? Signora telah lama tiada insiden di Inazuma mengharuskan Ei dan bonekanya mengakhiri hidup Signora. Kemudian ada Scaramouche yang merupakan boneka Ei yang menjadi jahat usust punya usut ternyatai Scramouche ini telah lama tinggal di Inazuma dan masih berkaitan dengan keluara dari Kazuha. Wah makin nyambung menyambung kan ? sekali lagi Fatui adalah kelompok yang cukup kuat dan mempunyai kewenangan di bidang ekonomi. Bayangkan saja Anggota Fatui sudah sehebat ini bagaimana mana dengan bossnya yang mulia Tsaritsa ?

Share with your friends