Jadwal Rilis Tower Of Fantasy Global PC Android iOS - RETUWIT

Kamis, 28 Juli 2022

Jadwal Rilis Tower Of Fantasy Global PC Android iOS

Yuhhuuuuu! kabar baik muncul akhirnya official telah mengumumkan jadwal rilis untuk Tower Of Fantasy. Jika kalian jeli dan stay untuk nongkrong di channel atau website kita pastinya sudah tahu kan apa itu Tower Of Fantasy yaps TOF RPG bergenre open world bakal meramaikan tahun 2022 ini. Mengapa demikian ? resmi dan sudah fix telah hadir pengumuman yang memang kita tunggu selama ini. TOF akan rilis pada Agustus 2022 bulan depan yaps itungan hari saja sekitar 2 minggu lagi game terbaru TOF akan rilis global tentunya platformnya banyak PC , Android, iOS dan lain sebagainya yu kita pantau pemberitahuan resmi ini.

Jadwal Rilis Tower Of Fantasy Global PC Android

Jadwal Rilis Tower Of Fantasy
Jadwal Rilis Tower Of Fantasy 

Dalam caption resminya tertulis bahwa TOF menjawab kegalauan kita dalam menanti tanggal rilisnya entah itu Q3 atau tanggal apa saja. Yaps! lupakan itu, karena tof benar-benar akan rilis loh berikut ini kutipan resminya.

Kalian semua telah menunggu dan bertanya-tanya untuk cukup lama, dan ini saatnya untuk mengumumkan tanggal rilis untuk #ToF! 🥳

#TowerofFantasy akan rilis secara official dan bisa di download pada tanggal 11 August 2022 07.00 WIB! 🤩 Kami tidak sabar untuk melihat kamu di Planet Aida! 🚀

#ToFSignal #TowerofFantasy

Jadwal Rilis Tower OF Fantasy

  • Tanggal : 11 Agustus 2022
  • Jam : 07:00 WIB (GMT+8)
  • Tanggal Pre-Download : 09 Agustus 23:00 WIB (GMT+8)
  • Platform : PC, Android, iOS

TOF akan rilis pada tanggal 11 Agutus 2022, jika kita hitung mulai hari ini berrati 2 minggu lagi TOF akan rilis. Wah makin keren kan ? apakah akun Cbt kemarin masih bisa kita gunakan ? tentunya dan biasanya tidak karena itu merupakan test drive cbt yang mana akan di reset ulang. Tapi its okay kan masih banyak jalan menuju roma kita bisa farm dan mendapatkan crystal atau biji untuk pull di bannernya. Masih hangat dan masih baru biasanya memiliki tingkat SSR yang cukup tinggi yu gasskan supaya game lebih seru dan berwarna di tahun 2022 ini.

Share with your friends