Banner Genshin Impact 2.8 Karakter - RETUWIT

Sabtu, 02 Juli 2022

Banner Genshin Impact 2.8 Karakter

Karakter yang pasti bakal rilis di 2.8 ini adalah Kazuha dan Heizou yaps itu merupakan karakter priority yang masuk dalam teaser. Selain dengan key story dari Kazuha ini dia juga bakal memiliki Quest story yaps jika dilihat sekilas event ini bakal lebih ke laut kerang misterius dan skin yang bisa kita dapatkan dengan menyelesaikan event nah seperti apa sih banner karakter untuk Genshin Impact 2.8 ?

Banner Genshin Impact 2.9 Karakter dan Weapon

Karakter Banner Genshin Impact 2.8
Karakter Banner Genshin Impact 2.8

Karakter Baner Genshin Impact 2.8

Phase 1

  • Kaedehara Kazuha
  • Klee

Phase 2

  • Yoimiya
Karakter yang bakal di phase 1 adalah Kazuha, dan klee kemudian di banner 4 star atau karakter 4 starnya adalah Heizou. Jika kita perhatikan Heizou ini adalah salah satu karakter yang memiliki kemampuan potensial menjadi DPS, yaps meksi Catalyst tapi semua atknya mengandalkan tangan kosong wah mau pull yang mana nih ?

Nah sepertinya untuk Weapon bisa jadi 5 star sword dan catalyst, tidak ada perbedaan untuk bagian senjata kan Weapon Sword dengen kemampuan EM yang menjadi signature dari Kazuha. Nah semua karakter di 2.8 adalah rerun so wish or no yaps tergantung kebutuhan tetapi untuk Kazuha sepertinya bakal menjadi karakter yang banyak di inginkan untuk versi 2.8 kali ini.


Share with your friends