Sistem Constelasi dan Refine Senjata Tower Of Fantasy - RETUWIT

Jumat, 24 Juni 2022

Sistem Constelasi dan Refine Senjata Tower Of Fantasy

 Ada perbedaan yang cukup kuat disini antara Tower Of  Fantasy dan Genshin, yang mana ketika kita mendapatkan karakter lebih dari maka akan menjadi constelasi sedangakn di TOF karakter berlebih yang kita dapat bakal menjadi refine senjata. Nah seperti apa detailnya yaps tidak hanya itu kok di youtube, kita juga baha tentang fungsi dari Simulacra, Supressor dan Relic.

Sistem Constelasi dan Refine Senjata Tower Of Fantasy

Sistem Constelasi dan Refine Senjata Tower Of Fantasy

Karakter yang kita dapatkan di banner gacha akan di akumulasi dan menjadi Core untuk refine senjata. Catatan penting di game ini setiap kali kita mendapatkan karakter SSR atau SR maka otomatis mendapatkan senjata signature pula. Nah detailnya lihat gambar di bawah ini.

Refine Senjata TOF
Refine Senjata TOF

Jika di game Genshin Impact karakter dan weapon akan menjadi constelasi dan refine, sedangkan di game ini karakter yang kita dapatkan lebih dari satu akan menjadi core dan ini digunakan untuk me-refine senjata. Nah apalagi sih yang penting dari game ini ? yaps kita sudah membuat catatan ringan tentang fungsi-fungsi dari menu di game TOF.

Catatan Penting Game TOF Untuk Pemula

  • Mode COOP : Mode coop disini memang sudah terbuka default dan ditandai dengan line in warna biru dipojok kanan atas. Kemanapun kadang kita menemukan player lain dan bisa ikut membantu juga.
  • Simulacra : Adalah sebuah setingan karakter atau dimana kita bisa memilih weapon, karakter dan upgrade weapon sesuai yang kita inginkan.
  • Relics : Fungsi dari relic adalah membawa fitur tambahan seperti Jetboard, skywing dan lain sebagainya.
  • Suppressors : Merupakan mekanisme untuk upgrade karakter kita, yaps karakter basik atk bisa jadi karena untuk upgrade weapon semuanya melalui simulacra.

Untuk vehicle dan lain sebagainya mungkin tidak perlu kita bahas karena memang di game ini bisa menggunakan motor atau kendaraan lainnya. Semua materials bisa kita dapatkan dengan menggunakan domain atau menyelesaikan misi. Seperti biasa ada misi harian, story dan juga misi utama nah detailnya jika masih penasaran silahkan lihat video di bawah ini ya.

Sistem Constelasi dan Refine Senjata Tower Of Fantasy



Share with your friends