Quest Jalur Berbahaya III Cahaya di Ujung Terowongan Genshin 2.7 - RETUWIT

Kamis, 02 Juni 2022

Quest Jalur Berbahaya III Cahaya di Ujung Terowongan Genshin 2.7

Quest Jalur Berbahaya III Cahaya di Ujung Terowongan Genshin 2.7, dalam Quest terbaru yang rilis hari ini seperti biasa kita akan menghadapi Mekanisme domain. Yaps untuk kali ini versinya sedikit berbeda karena kita harus menggunakan terowongan waktu yang mana setiap terowongan memiliki model area berbeda. Taregt akhir dari Quest ini adalah membuka semua tempat yang ada sehingga Xiao bakal bertemu dengan Bonsacius atau Yaksha yang terkunci seperti apa lengkapnya yu kita lihat.

Note : Catatan tutorial ini langsung menuju mekanisme ya, jadi tidak ada proses dialog untuk lengkapnya alangkah baiknya jika langsung melihat video di bawah.

Quest Jalur Berbahaya III Cahaya di Ujung Terowongan Genshin 2.7

5 Ruangan Fantastic Compass
5 Ruangan Fantastic Compass

Target kita adalah bisa masuk ke setiap ruangan total ruangan ini adalah 5 buah, nah ada satu mekanisme kunci yang jadi area penting yaitu ranting. Karena untuk membuka area selanjutnya ada batang phon yang menghalangi sehingga kita tidak bisa memutar jam kompas tersebut. 

Cara Menyelesaikan Quest:

  1. Ikuti Quest Yanfei awal, Yelan sampai pada ruangan simbol 3
  2. Ruangan simbol 3 tidak bisa bergerak karena adanya ranting
  3. Kembali ke ruangan awal
  4. Tembak ranting yang ada di sebelahnya
  5. kembali lagi ke ruangan yang memiliki dahan pohon
  6. Dan kemudian kita bisa melanjutkan Quest ke semua simbol ruangan

Ranting Pohon penyebab Terhalangnya Jarum Jam

Dahan pohon penyebab Terhalangnya gerakan jarum jam
Dahan pohon penyebab Terhalangnya gerakan jarum jam

Ketika akan memasuki ruangan ke 3 atau simbol ke 3 kita tidak bisa melanjutkan karena adanya ranting, nah hal ini yang membuat kita stuck. Lantas bagaimana cara menghilangkan pohon besar ini ?

Cara Menghilangkan Pohon Yang mengahalangi

Ranting Phon di Ruangan 2 ini menjadi kunci
Ranting Pohon di Ruangan 2 ini menjadi kunci

Inilah kunci dari Quest domain Jalur berbahaya bag III, ranting pohon yang  berada di dekat kompas bisa kita hancurkan dengan menembak atau meng-hit menggunakan normal atk. Di sini kita kita hit menggunakan bow tetap saja bisa.

Ranting Pohon Yang kita pukul dengan bow

Langkah selanjutnya cukup ikuti alur dari semua simbol, karena di akhir kita bakal bertemu Yaksha yang menjadi musuh Xiao meski aslinya mereka bertema tapi dalam cerita ini dia terkurung di Chasm. Yelan ini merupakan keturunan dari Yaksha juga sepertinya makanya cukup keren kan. Seperti bias jika selesai tinggal menyelesaikan domain dan farm primo.

Event Alam Ratapan dan Peperangan

Event Alam Ratapan dan Peperangan
Event Alam Ratapan dan Peperangan

Ok bagaimana menurut kalian tentang Quest Bag III ini ? epic sih karena selain event ternyata ada cerita tentang Yaksha Xiao mencoba berkorban demi teman-temannya tapi di part akhir Zhongly muncul dan menyelamatkannya. Nah semoga tutorial ini bermanfaat ya untuk lengkapnya silahkan lihat pada video di bawah ini.

Quest Jalur Berbahaya III Cahaya di Ujung Terowongan Genshin 2.7



Share with your friends