Pengertian Quartal 3 2022 Tower Fantasy Jadwal Rilis Global - RETUWIT

Jumat, 10 Juni 2022

Pengertian Quartal 3 2022 Tower Fantasy Jadwal Rilis Global

Pengertian Quartal 3 2022 Tower Fantasy, dalam keterangan resminya tower Fantasy akan rilis pada Quartal 3 2022. Yaps untuk yang belum paham memang bulan apa sih Quartal ke 3 ini ? jumlah total bulan dalam 1 tahun adalah 12 bulan jika kita bagi maka akan terdapat 4 Quartal yang masing-masing dihuni oleh 3 bulan berbeda. Nah lengkapnya simak baik-baik berikut ini.

Pengertian Quartal 3 2022 Tower Fantasy

Untuk semua orang yang bertanya tentang tanggal rilis ToF versi global - Bersiaplah untuk Q3, 2022! Tim kami telah bekerja keras untuk mempersembahkan versi terbaik dari dunia ToF kepada Anda, dan kami berterima kasih atas dukungan dan kesabaran Anda! Awasi sosial kami untuk tanggal rilis yang tepat!

Jadwal Rilis TOF Tower Of Fantasy Versi Global 2022
Jadwal Rilis TOF Tower Of Fantasy Versi Global 2022

Pengumuman resmi dari pihak TOF yaps game ini akan rilis versi Global pada Q3 (Quartal 3 2022) lantas apa sih Quartal dan kapan tepatnya untuk bulan perilisannya. Nah kita lihat dulu pengertian quartal disini agar bisa lebih paham.

1 tahun bisa dibagi menjadi 4 periode Kuartal (Q), yaitu :

  • Q 1 = Jan - Feb - Mar
  • Q 2 = Apr - Mei - Jun
  • Q 3 = Jul - Agustus - Sep
  • Q 4 = Okt - Nov - De
Dari pengertian diatas bisa kita perhitungkan bahwa TOF atau Tower OF Fantasy ini bakalan rilis di bulan Juli, Agustus atau September. Karena Quartal 3 memang akan hadir dalam 3 minggu lagi nah apakah masih penasaran tentang jadwal rilisnya ? pastinya ini adalah clue untuk memberikan kejutan pada tanggal rilis resmi nantinya. Yu apakah TOF ini bakalan lebih epic nih ? yaps itung-itung hiburan kan jika kita sudah endgame Genshin perlu penyegaran juga.

#ToF #TowerofFantasy #ToFReleaseDate

Share with your friends