Jadwal MSC Mobile Legends 2022 Group Stage ONIC RRQ - RETUWIT

Jumat, 10 Juni 2022

Jadwal MSC Mobile Legends 2022 Group Stage ONIC RRQ

Di hari pertama tim Indonesia yang di wakili oleh Onic akan berhadapan dengan Falcon Esport dan Todka Malaysia. Untuk hari 1 ini RRQ masih belum nasuk jadwal sepertinya di hari ke 2, tapi disisi lain kita juga bisa melihat match dari RSG Philipina di Group B. Apakah Indonesia di Fase Group ini bisa berjalan mulus ? 2 perwakilan Indonesia Onic dan RRQ masih harus berjuang di Fase Group dan nantinya maju ke babak play off yu kita intip detail jadwal untuk besok 11 Juni 2022.

Jadwal MSC Mobile Legends 2022 Group Stage ONIC RRQ

Jadwal MSC Mobile Legends 2022 Group Stage ONIC RRQ
Jadwal MSC Mobile Legends 2022 Group Stage ONIC RRQ/Mobile Legends Esports

Jadwal MSC Mobile Legends 2022 ONIC RRQ

11 Juni 2022, Sabtu (Semua waktu ada di +8 GMT)

Group A 

  • Todak Mlbb vs Falcon Esports (12:00 sore)
  • Falcon Esports vs ONIC Esports (3:30 sore)
  • ONIC Esports vs TODAK (6:00 sore)

Group B 

  • RSG Philippines vs See You Soon (1:30 siang)
  • See You Soon vs RSG Singapore (4:30 PM)
  • RSG Singapura vs RSG Filipina (7:30 PM)
12 Juni 2022, Minggu

Jadwal Besok MSC
Jadwal Besok MSC



Hari pertama akan mempertemukan perwakilan Indonesia ONIC VS Falcon dan VS Todak MY, wah makin seru nih untuk meta sekarang Tank yang bisa menjadi Jungler. Kemudian apakah hero terbaru Julian sudah bisa masuk Draft Pick ? jika kita perhatikan saat ini tank jungler masih cukup efektif apalagi dengan adanya heal dari hero support bisa menjadi sebuah meta solid. Tapi 2 mage yang masih cukup kuat menjadi tiang tengah di mid adalah Xavier dan juga Cecilion. Hero tersebut menjadi investasi late game yang menjanjikan mengingat damage-nya cukup OP meski telah hadir patch terbaru. 

Bagaimana pemainan Indonesia berhadapan dengan team lain ? mengingat di Sea Games kemarin mungkin sedikit banyak telah terkuat berbagai strategi mereka satu lagi yang mesti kita ingat wajib melihat gameplay dari RSG PH. Apakah PH bakal merajai kembali atau malah ada team lain yang mulai bangkit untuk mengimbangi team-team dari Indonesia dan PH ?

Share with your friends