Jadwal Live Stream Genshin Impact 2.8 Special Program - RETUWIT

Kamis, 30 Juni 2022

Jadwal Live Stream Genshin Impact 2.8 Special Program

Jadwal Genshin Impact Love Stream 2.8 Specil Program, 2 hari kita bakal melihat live stream Genshin Impacrt 2.8, nah jika kita melihat teaser live stream bisa kita pastikan ada beberapa karakter yang hadir Kazuha, Fischl dan Traveller. Melihat dari pengalaman sebelumnya setiap karakter yang menjadi pembawa cara di Live Stream bakal menjadi karakter Inti juga entah itu story ataupun event. Yu kita lihat detail jadwa untuk Live Stream Genshin Impact 2.8 ini.

Jadwal Live Stream Genshin Impact 2.8 Special Program

Jadwal Live Stream Genshin Impact 2.8
Jadwal Live Stream Genshin Impact 2.8

Jadwal Detail :

  • Tanggal : 02 Juli 2022
  • Jam : 19:00 WIB
  • Link Stream : https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial

Dari teaser dan gambar cover live stream kali ini lebih ke event ya kan, ada model nada dan air juga. Apakah 2.8 ini mirip Dodoco dengan full event ? dan hadirnya skin terbaru Diluc Fischl yang bakal menandakan hiruk pikuknya 2.8 ? entahlah. Yaps kali ini membawa tema Summer Fantasia bukan merupakan Teritory Quest, berkaca dari Dodoco dulu mungkin bisa jadi ya. Sebelum rilis map baru adanya event besar plus skin gratis. Penasaran kan ? pastinya detail pengumumannya adalah sebagai berikut.

Preview Acara Khusus Versi 2.8

Dear Traveler,

Kabar gembira! Genshin Impact akan menayangkan Acara Khusus untuk versi baru di kanal Twitch resmi pada 2 Juli 2022 19:00 (WIB) 

>>> https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial

Acara Khusus kali ini akan mengenalkan konten dan perkembangan baru di v2.8. Ada juga Kode Penukaran yang akan dibagikan sewaktu-waktu selama penayangan loh!

Acara ini juga akan ditayangkan di kanal YouTube resmi kami pada 2 Juli 2022 23:00 (WIB) >>> https://www.youtube.com/c/GenshinImpact

Ayo ikuti kanal kami dan sampai ketemu di acaranya ya, Traveler!

Kazuha fix bakal menjadi karakter yang bakal rilis nanti, kemudian Fischl bakal ikut andil juga bisa jadi karena skin terbarunya. Kemudian traveler dan tema Summer Fantasia yang menandakan bukan versi yang mengarah ke bagian suatu area. Wah lumayan lah jika memang benar semoga saja lebih banyak skin dan hadiah di 2.8 sebelum masuk e versi selanjutnya. Ok gasskan 2 hari lagi kita stream dan ambil primo gratisannya dari kode redem.

Share with your friends