Jadwal Lengkap Playoff MSC 2022 Mobile Legends RRQ - RETUWIT

Senin, 13 Juni 2022

Jadwal Lengkap Playoff MSC 2022 Mobile Legends RRQ

RRQ di playoff ini akan berhadapan dengan EVOS ? yaps Evos tapi bukan bukan EVOS ID ya EVOS SG. Nah disisi lain RSG PH bakal berhadapan dengan Falcon Esport. Entah ini hanya feel atau apa tapi sejauh ini tim yang cukup kuat memang ada di RSG PH, tapi masih di versi Fase Group biasanya semua team bakal mengeluarkan kejutan rahasia saat di playoff, yu kita intip jadwal lengkap MSC 2022 playoff untuk besok.

Update : Bracket Update RRQ Lolos Upper

Jadwal Lengkap Playoff MSC 2022 Mobile Legends RRQ

Jadwal Playoff MSC 2022 Mobile Legends Besok
Jadwal Playoff MSC 2022 Mobile Legends Besok

Jadwal Playoff MSC 2022 Mobile Legends Besok

  • Match 1 : RSG PH VS FALCON ESPORT 12:00 GMT+8
  • Match 2 : RSG SG VS ORANGE ESPORT 14:30 GMT+8
  • Match 3 : TODAK VS SMART OMEGA 17:30 GMT+8
  • Match 4 : EVOS SG VS RRQ 19:30 GMT+8

Hasil 1-1 kemarin antara RRQ VS OMEGA mungkin menjadi catatan penting, intinya draft pick menjadi tulang punggung utama selain macro dan micro dalam game. Terbukti di game 2 RRQ tidak bisa mengembangkan permainannya karena Draft hero. Contoh Paquito VS Marsha yang mana dari segi rotasi dan hero power Paquito bisa lebih unggul. Di sisi lain Wanwan VS Broody sudah tentu Wanwan lebih efektif, draft pick cikal bakal balance-nya semua lane.

Bracket Playoff MSC 2022 Mobile Legends

Bracket Playoff MSC 2022
Bracket Playoff MSC 2022

RRQ VS EVOS SG yaps masih belum bisa kita tebak, yang pasti di Evos SG ini ada salah satu player Luo Yi yang cukup kuat. Nah apakah RRQ bakal lolos ke babak selanjutnya ? meski banyak spekulasi bahwa Grandfinal adalah OMEGA VS RSG PH apakah team lain bisa membuktikannya ? kita lihat saja nanti yang terpenting Mental dan Draft Pick di awal yang mesti jadi patokan. Sampai jumpa besok di Playoff kawan-kawan doakan yang tebaik untuk team Indonesia.

Source : Mobile Legends Esports

Share with your friends