Domain Quest Story Yelan Chapter Umbrabilis Orchis - RETUWIT

Kamis, 02 Juni 2022

Domain Quest Story Yelan Chapter Umbrabilis Orchis

 Domain Quest Story Yelan Chapter Umbrabilis Orchis, untuk bisa melanjutkan Quest ini memang agak lama kita membutuhkan kurang lebih 1 jam karena dialog per bagian ini lumayan panjang. Nah ada beberapa mekanisme dalam Quest story yaitu saat pencarian Zhiyi di dalam domain. Sebenarnya mekanisme ini hanya terdapat 2 jenis yaitu dinding dorong dan 3 titik cahaya tower kecil yang diharuskan sejajar dengan arah cahaya seperti apa lengkapnya ?

Domain Quest Story Yelan Chapter Umbrabilis Orchis

Note : Seperti biasa kita disini akan langsung menuju ke bagian mekanismenya agar tidak ada rintangan menghadang, untuk bagian tembok dorong mungkin bisa melihat melalui video di bawah ini ya.

Target Mekanisme 3 Titik Cahaya
Target Mekanisme 3 Titik Cahaya

Ada 3 tower berwarna orange untuk menyelesaikan mekanisme ini kita harus memindahkan semua tower bercahaya orange tersebut ke depan yang kita beri tanda panah. Yaps tidak terlalu sulit kan ? nah sebelum kita memasuki ke area ini atau membuka mekanisme memang ada versi dari tembok dorong yang jelas dapatkan 2 cahaya api untuk mengaktifkan tower kecil.

Cara Menyelesaikan Quest Domain:

  1. Ikuti arah Quest sesuai dengan Map
  2. Dorong tembok yang sesuai
  3. Perhatikan semua posisi tembok
  4. Cari sampai dapat 2 titik cahaya api
  5. Nantinya cahaya api bakal digunakan untuk tower kecil agar bisa mengaktifkan mekanisme diatas

2 Cahaya Api untuk Tembok Dorong

2 cahaya api untuk tower

Pencarian 2 titik api selesai, untuk melihat seperti apa tembok dorong mungkin tidak terlalu sulit ya, karena di Inazuma sendiri kita terbiasa dengan model puzzle seperti ini.

Tembok Dorong Quest Yelan

Tembok Dorong Quest yelan
Tembok Dorong Quest yelan

Mudah kok untuk Quest ini hanya saja versi dialognya sangat panjang, dan di Chapter ini memperlihatkan tingkat smartnya anggota Xiqing Yelan. Dia berhasil membuat sebuah jebakan untuk Zhiyi yang memiliki niat buruk untuk merampas harta karun di Liyue terlebih ada campur tangan Fatui yang cukup biasa karena tidak ada Fatui jika tidak ada keonaran.

Domain Quest Story Yelan Chapter Umbrabilis Orchis



Share with your friends