Bracket Update MSC 2022 Mobile Legends RRQ Grand Final - RETUWIT

Sabtu, 18 Juni 2022

Bracket Update MSC 2022 Mobile Legends RRQ Grand Final

Bracket Update MSC 2022 Mobile Legends RRQ Grand Final, RSG PH adalah salah stau team terkuat milik Philipina tapi di tangan RRQ bisa juga di runtuhkan. Dominasi RSG PH memang terasa saat fase group sampai final upper bracket. Tapi apakah pakah kalian sadar bahwa RSG PH ini bisa rontok dengan 3 hero utamanya. Hero yang menjadi kunci RSG PH dan merupakan hero power Betrick, Franco dan Akai dengan dominasi 3 hero ini mereka cukup kuat tapi ? taktik apa yang dikeluarkan RRQ ?

Catatan Penting :

  • Game 1 : Vyn mengambil Franco dengan gameplay yang suprize pick off cukup membuat RSG PH keteteran. Tentunya dengan pick cloud yang menjadi ujung tombak late game karena rotasi dan flangking.
  • Game 2 : RRQ mengambil Franco kembali plus Cloud, ditambah dengan Esme dari R7 yang sulit untuk di stop RSG PH keteteran karena dari segi CC hanya atlas dan roamer Valentina yang kurang Efektif.
  • Game 3 : RSG PH mengambil Franco dan Betrick, ini yang menjadi jawaban dan mereka mendapatkan hero nyamannya. Ditambah dengan Yvee bakal membuat suprize pick auto instan RRQ harus mengakui keunggulan di early dan late game.
  • Game 4 : Cloud kembali di Pick Skylar, ini menjadi batu loncatan meski Betrick sejatinya memiliki damage shotgun yang kuat tapi karena moving speed cloud dan rotasi bisa sedikit mengungguli.
Dari match sebelumnya saat di fase group hero nyaman RSG PH adalah 3 hero tersebut, begitu juga dengan Omega PH hampir sama dan identik. Berbeda dengan Blacklist spesial hero healer, tapi untuk saat ini bisa jadi Meta Healer ini sedikit agak keteteran karena 1 shoot pick off hero plus tank menjadi jungler. Yaps tetap bisa heal tapi metode pick off ini bakalan mengarah ke hero random contohnya hook franco, atlas atau ultimate akai. Mungkin ini yang menjadi jawaban mengapa support healer di meta sekarang sulit digunakan dan tank menjadi tier utama sebagai jungler.

Bracket Update RRQ Grandfinal MSC 2022 Mobile Legends
Bracket Update RRQ Grandfinal MSC 2022 Mobile Legends / Youtube Mpl Indonesia

Di game 2 ini kita akan melihat Falcon VS Omega, Falcon saat di fase group berhasil mengambil poin dari RSG PH. Bisa jadi dengan pengalaman tersebut tidak sulit untuk mengalahkan Omega entahlah yang menjadi kunci 3 hero dan disiplin. Dan Falcon wajib melihat gameplay RRQ tadi bagaimana roamer yang menjadi kunci plus banned 3 hero atau malah di pick.

Bracket MSC 2022 Bracket Update Grand Final

Bracket Update MSC 2022 Mobile Legends
Bracket Update MSC 2022 Mobile Legends

RSG PH berhasil memulangkan rekan senegaranya, yaps sebenarnya kemampuan dari Omega dan RSG PH ini mirip-mirip karena hero yang digunakan hampir sama juga. Franco, Akai dan Betrick makanya saat di beberapa match Franco menjadi langganan banned. Nah RSG PH apakah bakal comback ? ataukah RRQ yang bakal menjadi juara MSC 2022 ini ?

Jadwal Besok Grand Final MSC 2022 Mobile Legends

Jadwal Besok Grand Final MSC 2022
Jadwal Besok Grand Final MSC 2022


Share with your friends