Size Update Genshin Impact Pra-Unduh 2.7 Android PC - RETUWIT

Jumat, 27 Mei 2022

Size Update Genshin Impact Pra-Unduh 2.7 Android PC

Size kali ini sungguh wow, untuk pengguna PC saja kita harus update sekitar 10.77 GB bayangkan untuk pengguna Mobile Android atau IOS. Yaps meski untuk IOS biasanya agak ringan berbeda dengan android memiliki ukuran yang agak mantap. Nah hal ini bisa jadi membuat user mobile agak wow juga apakah masih bisa menjalankan game Genshin 2.7 ini ? yu kita bakal lihat secara detail berapa size asli update 2.7 versi pra-unduh ini ?

Size Update Genshin Impact Pra-Unduh 2.7 Android PC

1. Size Update Genshin Impact 2.7 Android

Szie Update Genshin Impact Pra-Unduh 2.7
Size Update Genshin Impact Pra-Unduh 2.7

Size kali ini bakalan membuat para pengguna Android agak wow kan ya, yaps jika HP-nya masih menyimpan storage bejibun aman. Karena biasanya size update di kisaran 3-4 GB untuk kali ini 9.22 GB atau hampir mirip PC 10GB wah bakalan menjadi beban banget kan ya. Moga aja masih bisa pada maen ya dan tetap update satu-satunya mengurangi aplikasi dan memang jika terbatas wajib hanya 1 game yaitu Genshin ini.

2. Size Update Genshin Impact 2.7 PC

Size Update Genshin Impact 2.7 PC
Size Update Genshin Impact 2.7 PC

Untuk pengguna PC sendiri size update kali ini mencapai 10.77 GB atau setara 11 GB kurang dikit. Wah tapi untuk pengguna PC mungkin masih ada storage bebas karena kita memakai HDD atau SSD maish aman lah ya. Yang jadi permasalah jika kita tidak menggunakan Wifi itu yang bakal menjadi masalah siapkan storage kalian ya asli ini.

3. Size Update Genshin Impact 2.7 Android Dub Jepang

Genshin Impact Update 2.7 DUb Jepang
Genshin Impact Update 2.7 Dub Jepang

Genshin Impact Update 2.7 Dub Jepang, file sedikit aman nih memang jika kita menggunakan hanya 1 dub saja tidak akan memberikan update yang membuat file layaknya gajah. Yaps untuk pengguna mobile ini salah satu trik gunakan hanya 1 dub saja bisa masuk ke pengaturan untuk menghapus dub yang memang tidak di perlukan.

PENTING : Untuk mengurangi size pra-unduh apalagi di andro Pengaturan > Bahasa > Pengelolaan Data Suara untuk menghapus data suara yang tidak diperlukan untuk mengurangi ukuran data pra-unduh.

Share with your friends