Jadwal Pra Unduh Genshin Impact 2.7 Mei 2022 - RETUWIT

Kamis, 26 Mei 2022

Jadwal Pra Unduh Genshin Impact 2.7 Mei 2022

Jadwal Pra Unduh Genshin Impact 2.7 Mei 2022, akhirnya fitur pra-unduh kembali dibuka, awal kita kira 2.7 bakalan langsung update maintenance tanggal 31 tapi masih ada fitur pra-unduh. Yaps dengan begini update di hari H bakal lebih simple memang ada sebagian yang mengalami error seperti Launcher yang mengharuskan mengunduh full size. Nah kapan sih fitur pra-unduh ini ? besok, lusa ataukah minggu depan ? yu kita bakala bahas lebih lanjut.

Jadwal Pra Unduh Genshin Impact 2.7 Mei 2022

Jadwal Pra Unduh Genshin Impact 2.7 Mei 2022
Jadwal Pra Unduh Genshin Impact 2.7 Mei 2022

Fitur pra-unduh ini biasanya memang tidak rilis di dalam announcement official sosial media melainkan melalui pengumuman in-game. Jika dulu memang ada tapi akhir-akhir ini pra-unduh bisa kita cek di dalam in-game. Detail pra-unduh 2.7 untuk tanggalnya adalah sebagai berikut :

Jadwal Pra-Unduh Genshin Impact 2.7

  • Tanggal : 27 Mei 2022
  • Jam : 10:00 (sebelum update 2.7)
  • Platform : Android, IOS, PC

Cara Update Game Android/iOS

  1. Masuk ke menu paimon
  2. Pilih Pengaturan
  3. Pilih Lainnya
  4. Pilih Pra-Unduh data
pra-unduh mobile
pra-unduh mobile


Note : Untuk update di mobile ini bisa juga dengan menggunakan ikon pra-unduh di pojok kiri bawah halaman

Cara Update Game PC

Untuk update di PC biasanya menggunakan Launcher jadi ketika ada informasi update sekaligus wajib update launcher juga. Yaps tidak terlalu ribet kok klik launcher lihat apakah ada pilihan update langkah selanjutnya tinggal kita ikuti langkah update game ini sampai akhir.

pra-unduh PC
pra-unduh PC



Update Genshin Impact pra-unduh memang biasanya 3 hari sebelum maintenance terbukti update kali ini rilisnya di tanggal 27 Mei 2022. Apakah bakal ada mekanisme baru ? 2.7 ini mungkin bisa jadi update darurat setelah delay meski begitu event dan beberapa quest bakalan hadir. Entahlah untuk area dengan mekanisme bisa saja di Chasm tapi dengan model yang berbeda.

Share with your friends