Hasil Sea Games 2022 Mobile Legends Indonesia Fase Group - RETUWIT

Rabu, 18 Mei 2022

Hasil Sea Games 2022 Mobile Legends Indonesia Fase Group

 Hasil Sea Games 2022 Mobile Legends Indonesia Fase Group, Indonesia berhasil mendominasi 2 match yang berlangsung hari ini. Indonesia VS Vietnam berhasil mengantongi skor 2-0 kemudian di match kedua Indonesia VS Singapore kembali mengantongi skor sempurna 2-0. Dengan begitu tim Indonesia berhasil mengamankan slot semifinal tapi jika kita lihat pada match ini, team PH masih terbilang strong karena adanya heal dan 3 tank di dalam lane apakah taktik dari tim Indonesia nantinya ? apakah metode ban healer atau malah memiliki strategi counter untuk meta heal tersebut. Yu yang penasaran inilah hasil skor pada match hari ini untuk tim Indonesia.

Hasil Sea Games 2022 Mobile Legends Indonesia Fase Group

1. Vietnam 0 VS 2 Indonesia

Vietnam 2 VS 0 Indonesia Sea Games Mobile legends
Vietnam 2 VS 0 Indonesia Sea Games Mobile legends

Albert yang menggunakan Fanny berhasil mengobrak-ngabrik jantung pertahanan tim VN, yaps Fanny adalah hero yang masih cukup strong apalagi jika kita mengandalkan 1 counter. Ketika tank bisa memberikan efek knock back tapi di sisi lain hero lain tidak sempat kita cover. Fanny masih menjadi hero yang merepotkan di season ini kan.

2. Singapore 0 VS 2 Indonesia

Singapore 0 VS 2 Indonesia Sea Games Mobile Legends 2022
Singapore 0 VS 2 Indonesia Sea Games Mobile Legends 2022

Albert yang menggunakan Baxia Jungle terbukti efektif, karena baxia sendiri adalah Tank yang mana pada mid-late menjadi pure tank. Nah disinilah tugas CW sebagai Gold Lanner Popol menjadi hero yang cukup menakutkan apalagi jika levelnya over bakalan lebih sakit lagi. Yaps permainan apik dari tim Indonesia cukup melegakan.

Sea Games Mobile Legends Indonesia
Zoom Untuk Melihat Detail

Masih ada match untuk besok nih, yaps biasanya di akhir bakalan ada jadwal untuk pertandingan selanjutnya, nah yang pasti jadi PR adalah tim Philipina meta healernya cukup merepotkan. Kombinasi estes bakalan membuat tim lawan tak berdaya, nah meski dealer damage tim PH 1 atau 2 tapi 3 hero lainnya adalah tank makanya tidak heran kombinasi estes jadi lebih berasa. Yu bisa yuuu Indonesia kita tunggu match besok . . . .

Source : Mobile Legends Esports

Share with your friends