Event Jalur Berbahaya Genshin Impact 2.7 Domain Awal - RETUWIT

Selasa, 31 Mei 2022

Event Jalur Berbahaya Genshin Impact 2.7 Domain Awal

Event Jalur Berbahaya Genshin Impact 2.7 Domain Awal, cara menyelesaikan Quest domain awal di 2.7 ini kita harus bisa melihat arah mana dan mekanisme mana yang belum muncul. Mudah saja kok inti dari event ini adalah melawan musuh menggunakan karakter trial dan menyalakan buff yang telah di sediakan tetapi yang jadi masalah adalah domain awal yang agak ribet. Bagaimana cara menyelesaikannya ?

Event Jalur Berbahaya Genshin Impact 2.7 Domain Awal

Event Jalur Berbahaya Genshin Impact 2.7 Domain Awal
Event Jalur Berbahaya Genshin Impact 2.7 Domain Awal

Pada gambar diatas ada sebuah mekanisme yang terkunci, nah untuk membukanya cukup mengalahkan musuh tapi yang jadi persoalan posisinya berada di bawah untuk detail langkahnya adalah sebagai berikut :

Cara Membuka Segel yang di bawah:

  1. Geser ke posisi seperti diatas
  2. Maju dan melangkah ke arah kiri
  3. Putar kembali mekanisme yang ditengah agar berbalik menjadi diatas

Mudah saja kok, untuk detail langkah ini bisa dilihat melalui youtube ya,

Event Jalur Berbahaya Genshin Impact 2.7 Domain Awal


Setelah semua selesai langkah selanjutnya kita akan berbicara dengan 3 karakter yaitu Yelan, Itto dan Yanfei. Setelah selesai bakalan terbuka sebuah kayu nah inilah semacam teleport untuk event jalur berbahaya. 

Event Jalur Berbaya Genshin 2.7
Event Jalur Berbaya Genshin 2.7


Seperti biasa bakal ada beberapa ronde untuk bisa mendapatkan primogem dan setiap bag bakalan dibuka dengan periode tertentu (misal 16 jam lagi, 2 hari lagi). Intinya event ini memang event domain dengan model buff yang telah tersedia tinggal menunggu dan kumpulkan semua itemnya karena ada terget bow gratis yang bisa kita dapatkan.

Syarat Partisipasi 

Rank Adventure Lv. 28 ke atas

Telah menyelesaikan Quest Archon Chapter I: Bag. III "Bintang Baru yang Mendekat" dan Quest Dunia "Dari Mana Spiritstone Berasal?"

Selesaikan Quest Story Arataki Itto — Chapter Taurus Iracundus: Bag. I - "Bangkitlah, Jiwa Perunggu", Quest Story Raiden Shogun: Chapter Imperatrix Umbrosa - Bag. II "Mimpi yang Sementara", dan Quest Dunia "Pociku, Rumahku: Bag. I" untuk menikmati pengalaman yang lebih baik.

* Selama event berlangsung, jika kamu belum menyelesaikan Quest story Arataki Itto dan Raiden Shogun, serta Quest Dunia "Pociku, Rumahku: Bag. I", kamu bisa menggunakan fitur Mulai Cepat untuk mengikuti event.

Share with your friends