Detik-detik AR 59 Genshin Impact F2P - RETUWIT

Minggu, 08 Mei 2022

Detik-detik AR 59 Genshin Impact F2P

Sebagai player gratisan alias F2P untuk mencapai AR 59 ini cukuplah hard, karena kita tidak bisa serta merta menggunakan resin dengan bebas masih banyak kebutuhan yang lain. Sambil menunggu update 2.7 yang kena delay alangkah baiknya kita obrolin masalah upgrade AR nih. Seberapa lama bermain F2P sampai bisa mencapai AR 59 terus apa aja yang sudah di dapatkan dari total keseluruhan hari ini. Yaps bukan hanya tentang ar tapi akan kita bocorkan juga total hari dan pencapaiannya.

Detik-detik AR 59 Genshin Impact F2P

Note : Sebagai F2P kita pernah pensiun beberapa bulan yang mengakibatkan tidak komplitnya Area Inazuma dan The Chasm. Untuk Chasm sih lebih ke kebutuhan apa aja yang seru dan ingin kita eksplore.

Detik-detik AR 59 Genshin Impact F2P
Detik-detik AR 59 Genshin Impact F2P

Untuk mencapai AR 59 ini akun kita mungkin agak loading karena kita tidak full 100% di Genshin Impact plus adanya pensi beberapa bulan sebelum rilis Inazuma membuat kita kurang fokus. Maklum lah ya karena saking lamanya bosan tipis-tipis pasti ada. Nah di tanggal 08 Mei 2022 ini akhrinya kita mencapai AR 59 yang mana hampir menuju titik akhir end game AR 60. Berapa Exp untuk bisa mencapai AR 60 ? 340125 atau 340K exp AR untuk sampai pada AR terakhir ini. Nah penasaran kan detail hari yang sudah kita capai ?

Total Hari sampai AR 59

Total Hari Sampai AR 59
Total Hari Sampai AR 59

Total hari yang sudah kita capai adalah 509 jika kita konversikan ke tahun menjadi 1,4 dengan pembulan 1 tahun 4 bulan ya. Wah bukan waktu yang singkat kan, bukan merupakan player yang rajin juga karena tidak semua Electroculus atau chest tersembunyi kita gali hanya sebatas gari besar Quest yang memang perlu kita ulik.

Nah bagi pembaca disini apakah AR kalian sudah mencapai end game ? 50, 59, 60 atau malah 30. Yaps setiap AR ini perlu kita maksimalkan mulai dari penggunaan Mora sampai material Ascension karakter makanya jika kita salah manage di bagian mora bakalan membuat hero-hero kita kurang berdamage. Weekly Boss jadi bagian penting plus strategi terbaik targetkan 1 hero dan persiapkan semua materialnya sampai Max Level 90 plus talent level 10. Ok sampai jumpa di Pembahasan genshin selanjutnya jangan lupa tonton detailnya di bawah ini ya.

Detik-detik AR 59 Genshin Impact F2P



Share with your friends