Cara Bermain Event Aroma Barat Genshin Impact - RETUWIT

Sabtu, 14 Mei 2022

Cara Bermain Event Aroma Barat Genshin Impact

Cara bermain event Aroma barat, ok disini tugas kita adalah membuat sebuah racikan bumbu. Nah ini mirip event masak-masak itu loh hanya saja bukan di versi masakan atau resep yang membutuhkan api ataupun air. Disini kita akan membuat sebuah racikan bumbu tentu saja di akhir bakalan dijadikan masakan. Serunya jika Pot gak ada maintenance hasil masakan kita bisa menambah Exp Companion untuk karakter ini bakalan lebih cepat menjadi level 10 tapi karena tidak bisa diganti fitur dari event ini kurang efektif. Yu kita bisa langsung menuju kedalam event detailnya!

Cara Bermain Event Aroma Barat Genshin Impact

Event aroma dari barat genshin
Event aroma dari barat genshin

Target kita saat bermain event ini adalah meng-klik nama bahan, misalnya sepeti gambar diatas bahan yanng dibutuhkan adalah horsetail. Langkung gunakan Space atau tombol tersbut jika di HP, untuk logo sendok dibawah adalah waktu yang jelas sesuaikan bumbu mana yang dibuthkan kita klik pas jarumnya bergerak.

Detail Cara Bermainnya


Ketika kita sudah menyelesaikan semua event ini, nah bumbu yang sudah kita dapatkan bisa kita buat sebagai hidangan. Ya, karena fitur serenitea pot lagi maintenance kan alhasil Exp Companion terbuang percuma karena semua karakter telah Max. Nah tapi event ini bakalan terbagi menjadi 7 bagian loh lumayan lah ketika kita niat banget ngumpulin primo gratisan.

Total Event Aroma Dari Barat

Titik Temu darat Laut
Titik Temu darat Laut

Nah bagaimana tentang event ini ? ini bisa jadi sebagai penghibur bagi kalian yang mengalami delay atau kebosanan melanda, saat tak disini kok jadi nyanyi. Karena 2.7 ini kan bakalan lama dan gak tahu kapan ya, semoga event ini bisa memicu banyaknya primo di event instan dah nantinya sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Share with your friends