Berapa Total Size Genshin Impact di HP Android Setelah Pra-Unduh 2.7 - RETUWIT

Sabtu, 28 Mei 2022

Berapa Total Size Genshin Impact di HP Android Setelah Pra-Unduh 2.7

 Data ini bakalan bermanfaat buat kalian yang ingin berencana ganti game, Genshin Impact adalah game yang cukup kompleks mulai dari map dan interaksi karakter. Makanya tidak heran size atau ukuran game ini melebihi game lainnya (bisa jadi kan ya). Nah update kemarin di pra-unduh 2.7 Genshin impact mengalamai restrukturisasi file hal ini yang mengakibatkan pra-unduh lebih besar dari gajah bukan hanya di PC tapi hal ini berdampak juga pada pengguna mobile. Nah untuk itu mari kita simak baik-baik total size Genshin Impact saat pra-unduh 2.7.

Berapa Total Size Genshin Impact di HP Setelah Pra-Unduh 2.7

1. Total Size Genshin Impact Android 2.7 Pra-Unduh

Berapa Total Size Genshin Impact di HP Setelah Pra-Unduh 2.7
Total Size Genshin Impact di HP Pra-Unduh 2.7

Total size atau ukuran pada tiap HP bakalan berbeda ini berhubungan dengan sistem os dan MUI. Yaps karena setiap vendor kan meski satu jenis os MUI-nya berbeda contoh pada Xiaomi atau redmi ya untuk merk lain bisa beda lagi. 32.47 GB total size Genshin Impact ketika pra-unduh 2.7 jika kita perhatikan size game hp ini memang lumayan wow. Yu kita lanjut lihat size di HP lain apakah masih sama ?

2. Total Size Genshin Impact Android 2.7 Pra-Unduh

Total Size Genshin Impact di HP Pra-Unduh 2.7
Total Size Genshin Impact di HP Pra-Unduh 2.7

Untuk size di HP yang kedua ini di kisaran 23.11 GB, memang tidak ada yang ramah terhadap penyimpanan. Size-nya rata-rata 20GB keatas agak mirip game pc ya kan, nah kecilnya size ini pasti berhubungan erat dengan dub dan sistem os yang sudah kita sebutkan diatas. Yu kita lihat lagi size di HP yang ke 3.

2. Total Size Genshin Impact Android 2.7 Pra-Unduh

Total Size Genshin Impact di HP Pra-Unduh 2.7
Total Size Genshin Impact di HP Pra-Unduh 2.7

26.7 GB untuk device yang ketiga ini, nah bisa kita simpulkan sistem os sangat berperan penting plus dub yang bakalan memakan storage yang cukup besar. Maka dari itu setingan atau penggunaan satu dub sangatlah disarankan agar meminimalkan size saat pra unduh seperti ini.

Cara Menghapus Dub Bahasa Lain Mobile:

  1. Masuk ke setingan
  2. Pilih Bahasa
  3. Pilih Pengelolaan Data Suara

Note : Hapus voice yang tidak digunakan, misal hanya dub Japan saja, atau hanya dub inggris saja, hal ini membuat file mejadi sedikit ramah.

Dari 3 contoh Hp diatas bisa kita simpulkan kembali size Genshin Impact kali ini bertambah yang dulunya 16-18 GB menjadi 22GB - 33 GB keatas karena kita temui juga size diatas 33GB wah makin keren kan ? jika penyimpanan terbatas mungkin hal ini yang akan membuat para player menahan untuk update. Nah semoga informasi ini bermanfaat yaps pastinya player yang bermain Genshin Impact ini setidaknya Hp-nya sudah diatas rata-rata meski tidak menerima Coop tapi Genshin ini sangat tidak mungkin dijalankan di HP biasa kecuali Custom Room bisa saja sih ya.

Share with your friends