Banner Event Genshin Impact Yelan Xiao Phase 1 4 Star Character - RETUWIT

Sabtu, 28 Mei 2022

Banner Event Genshin Impact Yelan Xiao Phase 1 4 Star Character

Banner Event Genshin Impact Yelan Xiao Phase 1 4 Star Character, banner karakter untuk tahap 1 telah rilis ternyata karakter yang hadir di update nanti adalah Barbara, Yanfei dan Noelle. Yaps ini makin seru karena Noelle merupakan karakter yang rilis di Banner awal permohonan pemula untuk kali ini masuk kedalam banner karakter bintang 4 bersama 5 star lainnya yang penaran seperti apa banner weapon dan karakter tahap 1 di 2.7 kali ini ?

Banner Event Genshin Impact Yelan Xiao Phase 1 4 Star Character

1. Banner Karakter Phase 1 Yelan

Sang pengungkap Mister Banner yelan
Sang pengungkap Mister Banner yelan

Yelan menjadi karakter bintang 5 yang akan hadir terlebih dahulu pastinya Avatar di Coop bakal diganti menjadi Yelan Everbody haha tidak aneh kan. Apalagi masuk ke Domain Pyro pastinya bakal rebutan Yelan wah yelan ane nih GG, Yelan ane lebih GG, yelan ane C6 semakin banyak yelan maka pastinya bakal ada yang mengalah. Nah jangan lupa 4 star charater Yanfei, Barbara, dan Noelle bisa jadi C6 Noelle yang bakal kita cari.

2. Banner Karakter Phase 1 Xiao

Banner Karakter Phase 1 Xiao
Banner Karakter Phase 1 Xiao

Seperti biasa pada tahap 1 memiliki 2 karakter 1 karakter baru, 1 karakter rerun Xiao menjadi karakter yang rilis kali ini. Meski tidak sehype dulu bisa jadi Xiao masih menjadi karakter impian loh. Kemampuannya memang berbeda bisa loncat dan memberikan damage hanya ada di karakter Yaksha Xiao demon saja nah apakah sudha memiliki Xiao atau ingin menambah Constelasi ? 

3. Banner Weapon Phase 1 Genshin Impact 2.7

Banner weapon 2.7 Aqua Simulcara Primordial Jade
Banner weapon 2.7 Aqua Simulcara Primordial Jade

Siganture Weapon Yelan Aqua Simulacra yaps bow ini memiliki tamabahan di Crit Damage kan, pastinya bakal berguna untuk karakter apapaun. Terus ada primordial jade dengan kemampun Crit Rate senjata ini masih menjadi primadona untuk para user Poelarm loh tidak hanya untuk Xiao karakter manampun masih ok untuk mendapat tambahan Crit rate.

Pull yang mana nih apakah masih menunggu hadirnya Itto ? Kuki Shinobu di phase 2 yaps persiapkan material dan apakah karakter tersebut bakal berguna untuk Open World atau Abyss plus lihat kembali kebutuhan party. Jika memang pengoleksi karakter yaps okeh-okeh saja sih yu kita tunggu update selanjutnya di Genshin Impact 2.7.

Share with your friends