Banner 2.7 Genshin Impact Yelan, Xiao Kuki Shinobu dan Itto - RETUWIT

Jumat, 20 Mei 2022

Banner 2.7 Genshin Impact Yelan, Xiao Kuki Shinobu dan Itto

Banner 2.7 telah rilis siap-siap nih untuk mengumpulkan material, karena update akan hadir pada akhir bulan ini tanggal 31 Mei 2022. Nah seperti apa sih banner nanti ? bisa kita perkirakan jika ingin pull di Yelan yaps itu merupakan hero baru, jika ingin menambah Constelasi Itto itu jadi pilihan yang sempurna juga karena di banner Itto akan hadir Kuki Shinobu sebagai anggota dari Gank Arataki. Untuk detailnya silahkan lihat pada gambar di bawah ini.

Banner 2.7 Genshin Impact Yelan, Xiao Kuki Shinobu dan Itto

Banner Karakter Genshin Impact 2.7
Banner 2.7 Genshin Impact Yelan, Xiao Kuki Shinobu dan Itto

Di phase pertama kita akan mendapati karakter Yelan dan Xiao plus signature weapon untuk yelan, nah ini balik lagi ke kebutuhan ya apakah perlu karakter baru atau tidak. Atau bisa jadi ada yang mengincar Xiao dari jauh-jauh hari yaps balik lagi ke primogem. Kemudian di Phase 2 kita akan mendapati Arataki Itto dengan B4-nya Kuki Shinobu mungkin ini pilihan menarik. Karena Itto merupakan DPS yang cukup Strong C0 mampu melibas segala medan apalagi jika C2 ya kan. Detailnya :

Banner Event Wise Genshin Impact 2.7

Phase 1

  • Yelan
  • Xiao

Phase 2

  • Arataki Itto
  • Kuki SHinobu

Wah makin GG kan belum lagi di 2.8 bakalan ada karakter baru yang Hype sejagat travelerwati ya kan, pasti lah mirip Ayato apapaun bannernya selama ada handsome dan cool travelerwati selalu terdepan. Jadi dominasi cowok di game ini agak tersingkir nih ya, yu ah kita save dan persiapkan material sesuai karakter apa yang akan di pull nanti.

Share with your friends